Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atta Halilintar Beri Jawaban Menohok untuk Netizen yang Hujat Tubuh Aurel

Kompas.com - 04/01/2024, 15:04 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- YouTuber Atta Halilintar tampak pasang badan ketika istrinya, Aurel Hermansyah menjadi sasaran body shaming oleh netizen usai melahirkan.

Lewat akun TikToknya, Atta terlihat menjawab salah satu komentar netizen yang menyebut bentuk badan Aurel yang terlihat seperti ibu-ibu.

Menurut Atta itu adalah hal yang wajar terlebih istrinya baru melahirkan.

"Lah emang ibu-ibu, namanya ibu-ibu saya juga bapak-bapak ya," kata Atta dikutip Kompas.com, Kamis (4/1/2024).

Baca juga: Atta Halilintar: Akhirnya Aku Punya Rapor SMA, Guys

"Saya tuh aneh ya kadang-kadang namanya ibu baru lahirin anak kalau ibunya itu mau egois, dia bisa aja mau diet terus dia enggak mau nyusuin anaknya, kan bisa," tambah Atta.

Atta menambahkan, apa yang dilakukan Aurel untuk memberikan ASI yang cukup pada anaknya. Sehingga, bentuk badan Aurel saat ini terlihat lebih berisi.

"Nah ini dia (Aurel) itu mau memperjuangkan susu ASI buat anaknya dan dia enggak boleh diet, dia harus makan makanan bergizi. Makan sering, makanya cepat lapar. Kan nyusuin anak itu enggak mudah," ucap Atta.

Atta cukup dibuat keheranan lantaran yang menghujat Aurel kebanyakan perempuan.

Baca juga: Cara Atta Halilintar Adaptasi Jadi Ayah, Lepas Headband dan Rambut Tak Warna-warni

"Mestinya sekarang kan tuh zamannya woman support woman," ujar Atta.

"Aku tuh makin lama makin aneh sama netizen ini. Ibu baru lahiran aja bisa dihujat badannya gendut lah, itu lah, kayak ibu-ibu, lah emang ibu-ibu," tambah Atta.

Atta berharap ke depannya tak ada lagi hujatan itu. Dia menyebut agar netizen yang menghujat bisa mengoreksi diri terlebih dahulu.

"Koreksi diri kadang yang menghina enggak lebih baik, yang jelekin (juga) enggak lebih cantik juga. Malah yang cantik-cantik yang baik-baik yang support, ah capek," tutup Atta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com