Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal dan Harga Tiket Konser Jeff Bernat di Jakarta

Kompas.com - 18/12/2023, 16:22 WIB
Vincentius Mario,
Ira Gita Natalia Sembiring

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi R&B asal Filipina, Jeff Bernat, siap menggelar konser di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, pada 3 Maret 2024.

Otello Asia selaku promotor hanya menyiapkan satu kelas untuk konser Jeff yakni Festival (standing) dengan harga tiket sebesar Rp 690.000.

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15% dan uang admin sebesar 5%.

Tiket untuk konser ini hanya bisa didapatkan di laman www.otelloasia.com mulai 21 Desember 2023 pukul 11:00 WIB.

Baca juga: Jeff Bernat Bakal Gelar Konser di Jakarta pada 2024, Catat Tanggalnya


CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, menyebut tiket konser Jeff akan dijual terbatas.

"Konser Jeff Bernat yang akan digelar nanti akan dikemas secara intimate di dalam indoor venue dengan kapasitas penonton yang terbatas. Jadi, kami mengingatkan agar para penggemar dapat segera membeli tiket konsernya di www.otelloasia.com mulai 21 Desember 2023 pukul 11:00 WIB," kata Sysan dalam keterangan resminya, Senin (18/12/2023).

Sysan mengaku bangga bisa menghadirkan Jeff untuk para penggemar di Indonesia.

"Ini sebuah kebanggaan bagi Otello Asia dapat menghadirkan Jeff Bernat dalam sebuah konser tunggal di Indonesia dalam rangkaian Asia Tour pertamanya," ucap Sysan.

"Jeff Bernat memiliki banyak penggemar baik di Indonesia maupun di Korea Selatan dan Asia pada umumnya. Kehadiran Jeff Bernat dapat menjadi ajang pelepas kerinduan para penggemar Jeff Bernat di Indonesia," lanjutnya.

Sebagai informasi, Jeff Bernat pertama kali tampil di Indonesia pada 2019 lalu.

Jeff Bernat adalah penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan musisi Korea Selatan, McKay, lewat lagu populer "Angel 2 Me".

Jeff juga populer lewat lagunya yang berjudul "Call You Mine".

Kini, Jeff Bernat memiliki lebih dari 2 juta pendengar per bulan di Spotify dan hampir lebih dari 1 miliar streaming di seluruh dunia.

Album debutnya bertengger di posisi 5 di iTunes hanya dalam satu hari dan lagunya juga dipakai dalam peraih Piala Oscar bertajuk Birdman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com