Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Netflix Kembangkan Anime One Piece Gaya Baru

Kompas.com - 18/12/2023, 13:18 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Platform streaming on demand Netflix telah mengumumkan pengembangan dan produksi serial anime One Piece baru bertajuk The One Piece.

Pada tanggal 17 Desember 2023, Netflix mengumumkan melalui situs web Tudum bahwa serial anime mendatang sudah dalam produksi, dan akan menawarkan “remake baru yang segar” dari anime dan manga populer yang sudah lama tayang.

Baca juga: Netflix Akan Remake Anime One Piece Bareng WIT Studios

Tim Netflix juga telah membagikan video pengumuman, di mana kita bisa mendengar suara baru dari protagonis utama Luffy untuk pertama kalinya saat dia menyatakan: “Pertama-tama, saya harus mendapatkan kru. Menurutku, sepuluh orang saja sudah cukup.”

Namun demikian, Anime The One Piece dari Netflix ini belum menerima tanggal rilis.

Anime The One Piece diproduksi WIT Studio yang juga mengerjakan SPY x FAMILY dan tiga musim pertama Attack On Titan. Lalu dibantu serta produser/animator anime asli Toei Animation Co., dan akan menampilkan visual baru yang diperbarui.

Baca juga: 5 Marine Terkuat di One Piece, Siapa Saja?

Menurut Netflix, The One Piece akan mengadaptasi arc East Blue Saga dari manga asli karya pencipta Eiichiro Oda.

Meskipun East Blue Saga juga telah diadaptasi dalam adaptasi live-action Netflix tahun 2023 dan serial anime yang sedang berlangsung dari Toei Animation, The One Piece akan menjadi bagian yang sepenuhnya terpisah.

Adaptasi live-action One Piece dari Netflix ditayangkan perdana dan mendapat sambutan hangat awal tahun ini, dan diperbarui untuk musim kedua pada bulan September.

Baca juga: Apa Saja Kekuatan Sengoku di One Piece?

Pada tanggal 5 September, hanya satu minggu setelah adaptasi live-action Netflix dirilis, terungkap bahwa acara tersebut memecahkan rekor Netflix yang sebelumnya dibuat pada musim debut Wednesday dan Stranger Things season 4.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com