Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

God Bless Siap Meriahkan Everyday Festival 2023

Kompas.com - 05/12/2023, 19:13 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Everyday Festival 2023 siap digelar di Taman Ismail Marzuki Jakarta (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, mulai 21 hingga 27 Desember 2023.

Grup musik rock legendaris God Bless siap tampil pada 26 Desember 2023.

Mengusung tema Jakarta Year End Holiday, Festival is Coming! festival yang dipromotori oleh SAJILive! dan JAKPRO ini akan diharapkan menjadi salah satu destinasi liburan akhir tahun.

Baca juga: 21 Musisi Siap Meriahkan Concert Everyday Festival 2023, Ada Maliq & D’Essential hingga God Bless

”Seluruh gelaran konser musik tunggal ini akan disajikan dalam konsep multitema. Tujuan lain dari konser bertema ini adalah memperkenalkan kepada generasi muda Indonesia tentang kaleidoskop perjalanan musik lokal Indonesia dari masa ke masa yang sangat perlu tetap dijaga kelestariannya,” kata Tirtatinaya Aji selaku CEO SAJILive! dalam konferensi pers di TIM, Selasa (5/12/2023).

Pihak promotor juga punya alasan tersendiri menghadirkan God Bless di Everyday Festival 2023.

”Yang paling menarik adalah penampilan band legendaris God Bless yang pada tahun 2023 ini bertepatan dengan 50 tahun berkarya di industri musik Indonesia," katanya.

Baca juga: Sejarah Band God Bless

"Pada tahun 1973, God Bless pertama kali berdiri dan tampil di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Karena itulah, khusus untuk God Bless, kami mengusung tema ’Back to 1973’,” lanjut Aji.

Grup musik yang digawangi Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard) dan Fajar Satritama (drum), menyambut baik penampilannya sebagai salah satu lineup di Everyday Festival 2023.

"God Bless memang memiliki kedekatan emosional dengan Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Kami berdiri pada 1973 dan saat itu kami pertama kali menggelar konser di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Saat ini God Bless sudah berusia. Hal ini kami anggap sebagai sebuah nostalgia yang sangat mendalam," tutur Ahmad Albar.

Baca juga: God Bless Bawakan 17 Lagu di Konser 50 Tahun

Selain God Bless, Everyday Festival 2023 juga dimeriahkan oleh Sisitipsi, ”Urban x Culture Collaboration” oleh Tiket Band dan sinden milenial Prigel Pangayuan, Club Eighties & White Shoes n The Couples Company, Kunto Aji, Danilla, Nadin Amizah, Tiara Andini dan masih banyak lagi.

Penonton bisa memesan Invitation resmi konser musik ini melalui laman Invitation resmi www.tribaltix.com dan Livin Sukha by Mandiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com