Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yura Yunita Ungkap Pentingnya Rawat Kulit Wajah di Tengah Manggung

Kompas.com - 04/12/2023, 14:32 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita tampil di Healthy Fest yang digelar NPure di Tribeca Park, mal Central Park, Jakarta, Sabtu (2/12/2023).

Yura tampil sekitar pukul 21.00 WIB membawakan deretan lagu hitsnya seperti "Dunia Tipu Tipu", "Tutur Batin" hingga "Cinta dan Rahasia".

Di sela penampilannya, Yura menyampaikan pesan soal perawatan kulit wajah.

"Setiap orang memiliki jenis kulit wajah yang berbeda. Ada yang normal, sensitif, kering, berminyak, dan kombinasi," kata Yura disambut tepuk tangan penonton.

Baca juga: Donne Maula dan Yura Yunita Isi Soundtrack Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

"Apa pun jenis kulit wajah yang kalian miliki, rutinitas merawat kulit wajah tidak boleh dilewatkan. Selain kulit wajah jadi sehat, wajah kalian juga akan nampak lebih cerah, bersih, dan merona," lanjutnya.

Joanne Victoria selaku Chief Marketing Officer NPure mengatakan Healthy Fest mampu menyedot 50.000 pengunjung Central Park.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 07.00 hingga 22.00 WIB itu merupakan Festival Sehat terbesar dan pertama di Indonesia.

Baca juga: Cerita Yura Yunita Panggungnya Ambruk Saat Konser

“Healthy Fest merupakan festival pertama dan terbesar yang diselenggarakan oleh Npure untuk mendukung aktualisasi kampanye #GenerasiKulitSehat yang mendukung penerapan gaya hidup sehat untuk kulit sehat alami," ungkap Joanne.

Yura Yunita sepenuhnya mendukung #GenerasiKulitSehat di akhir tahun 2023 sebagai penerapan gaya hidup untuk kulit sehat alami.

"Kita jangan takut dibanding-bandingkan dengan orang lain. Terapkan gaya hidup sehat untuk kulit sehat alami agar menjadikan kita percaya diri," tutup Yura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com