Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suara Kayu Rilis Mini Album “Perjalanan Mimpi”, Gaet Fiersa Besari hingga Project Pop

Kompas.com - 30/11/2023, 14:23 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik pop-folk Suara Kayu merilis mini album atau EP terbaru bertajuk Perjalanan Mimpi di bawah naungan label Warner Music Indonesia.

Adapun grup yang beranggotakan Ingrid Tamara dan Audree Dewangga mengaku senang dan bersyukur bisa merilis mini album tersebut.

Album ini menjadi rangkuman dari tiga tahun Suara Kayu berkiprah di industri musik Tanah Air.

“Senang banget sih karena EP (mini album) kali ini itu berbeda banget karena ini adalah EP kolaborasi dan banyak banget mimpi-mimpi kami yang diizinkan untuk terwujud, yang enggak masuk akal juga banyak banget jadi senang banget,” kata Inggrid di daerah Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023).

Baca juga: Suara Kayu Persembahkan Lagu “Rekat” untuk Gritte Agatha dan Arif Hidayat

“Jadi juga bersyukur sekali (mini album ini rilis),” tambah Inggrid.

Dalam mini album ini, Suara Kayu menghadirkan kolaborasi dengan beberapa musisi terkenal Tanah Air seperti Fiersa Besari dan Project Pop.

“Jujur idola aku itu yang utama Fiersa Besari. Dulu pas aku ketemu aja gemeteran tapi sekarang bisa 'woy bro'," tutur Ingrid Tamara.

Lebih lanjut, Audree Dewangga bersyukur bisa berkolaborasi dengan deretan musisi hebat tersebut.

“Bangga sih karena kita berangkat dari musisi cover. Itu suatu kebanggaan juga, mungkin belum besar di mata orang tapi sudah bersyukur," ucap Audree.

Baca juga: Lirik Lagu Kembali Pulang, Singel Baru dari Suara Kayu ft. Feby Putri

Adapun delapan lagu yang dihadirkan Suara Kayu dalam mini album ini adalah “Tak Perlu Ada Senja” (feat. Fiersa Besari), “Obat Rindu” (feat. Kucaimars), “Kembali Pulang” (feat. Feby Putri).

Selain itu ada lagu “Kubiarkan Kau Pergi Hari Ini” (feat. Rio Ardhillah), “Istimewa Di Hati” (feat. Project Pop), “Rekat” (feat. Gritte Agatha), “Love Forever” (feat. Arash Buana)”- English Version) dan “Love Forever” (feat. Arash Buana)- Indonesian Version).

Mini album ini sudah bisa didengar melalui platform musik digital.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com