Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grup Duo Yoasobi Akan Gelar Konser di Jakarta pada 2024

Kompas.com - 28/11/2023, 13:39 WIB
Sania Mashabi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik asal Jepang Yoasobi akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta pada tahun 2024.

Dikutip dari akun Instagram resmi promotor PK Entertainment, diketahui Yoasobi akan menggelar konsernya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, 16 Januari 2023.

"@yoasobi_staff akan datang ke Jakarta untuk tur Asia di tahun 2024 pada 16 Januari 2024 di Istora Senayan," tulis PK Entertainment yang dikutip Kompas.com, Selasa (28/11/2023).

Baca juga: Lirik dan Chord Tabun Karya Yoasobi

Namun untuk saat ini, pihak PK Entertainment belum mengumumkan lebih lanjut mengenai penjualan dan harga tiket konser Yoasobi di Jakarta.

Informasi penjualan dan harga tiket akan diumumkan di akun Instagram resmi PK Entertainment.

Sebagai informasi, Yoasobi adalah grup duo yang dibentuk oleh Sony Music Entertainment Japan yang terdiri dari terdiri dari produser vocaloid Ayase dan penyanyi serta penulis lagu Ikura.

Baca juga: Sukses di HITC in Jakarta, YOASOBI Siap Datang Lagi untuk Konser Solo

Grup duo ini telah merilis lagu berdasarkan novel yang dikirim di Monogatary.com yakni sebuah media sosial yang berpusat pada novel yang dioperasikan oleh label mereka.

Lagu debut Yoasobi di tahun 2019 berjudul "Yuro ni Kakeru" viral di media sosial dan memberi mereka terobosan dengan mencapai puncak Billboard Japan Hot 100 selama enam minggu tidak berturut-turut.

Lagu ini juga menjadi lagu pertama Yoasobi yang disertifikasi sebagai diamond untuk penjaliran oleh Recording Industry Association of Japan (RIAJ).

Baca juga: Lirik Lagu Just a Little Step, Singel Baru dari YOASOBI

Kemudian Yoasobi juga berhasil merilis lagu lainnya seperti seperti "Gunjo" yang terinspirasi dari Blue Period, dan tema musim kedua Beastars "Kaibutsu".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com