Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berat Badan Turun hingga 37 Kg, Perubahan Park Min Young di Drama Baru Marry My Husband Curi Perhatian

Kompas.com - 23/11/2023, 18:21 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Sosok Park Min Young mencuri perhatian setelah potongan gambar dirinya untuk drama berjudul Marry My Husband dirilis.

Dalam drama ini, Park Min Young berperan sebagai Kang Ji Won, seorang wanita Korea Selatan biasa yang bertahan dengan suami yang tidak berguna, mertua yang acuh tak acuh, pekerjaan yang sulit dan menderita kanker. 

Dia menghabiskan hidupnya hanya untuk bertahan, selalu memikirkan orang lain lebih dari dirinya sendiri.

Tidak tahu bahwa dia dikelilingi oleh orang-orang yang hanya menganggapnya sebagai orang yang tidak memiliki hak ketika dia menunjukkan kebaikan.

Baca juga: BoA Akan Tampil di Drakor Park Min Young dan Na In Woo, Marry My Husband

Suaminya, Pak Min Hwan (Lee Yi Kyung) juga berselingkuh dengan teman satu-satunya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Dalam foto-foto yang dirilis, Kang Ji Wong terlihat mengenakan gaun pasien, topi, wajah yang sangat kurus dan kulit yang pucat.

Keadaan Kang Ji Won yang putus asa, kesulitan melawan penyakit dan kehidupan yang melelahkan, terasa secara jelas dalam foto yang beredar.

Bahkan untuk menggambarkan keadaan itu secara nyata, Park Min Young dilaporkan telah berusaha keras menurunkan berat badan yang drastis. 

Baca juga: 5 Aktris Drama Korea yang Sukses di Usia 30-an, Ada Park Min Young hingga Shin Min Ah

"Park Min Young berusaha keras untuk menggambarkan Kang Ji Won sebagai pasien kanker secara realistis," kata tim produksi "Marry My Husband" mengatakan.

"Semua orang di lokasi syuting terkejut," lanjut mereka.

Kabarnya, demi peran ini, Park Min Young menurunkan berat badannya hingga 37 kg. Hal ini tentu saja mengejutkan penggemar aktris yang dijuluki ratu RomCom ini. 

Meskipun berat badan selalu menjadi topik yang sensitif dalam dunia hiburan Korea, dedikasi Park Min Young untuk menampilkan realitas penderitaan akibat kanker secara mengejutkan telah mendapatkan banyak pujian.

"Park Min Young meletakkan hati dan jiwanya hingga kehilangan berat badan mencapai 37 kg untuk peran ini," tulis @ParkMinYoungWAY.

"Dia mengabdikan dirinya pada pekerjaannya sehingga dia bahkan kehilangan 37kg untuk memerankan seorang pasien kanker. Park Min Young, saya sangat mencintaimu," tulis @pmybean.

"Dia kehilangan berat badan hingga 37 kg untuk karakter Jiwon," tulis @MgLovejj2.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com