Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sering Lihat Rinoa dan Leon Bertengkar, Willy Dozan: Dua-duanya Keras

Kompas.com - 21/11/2023, 11:52 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Willy Dozan mengaku sering melihat putranya, aktor Leon Dozan ribut dengan kekasihnya, Rinoa Aurora.

Melihat hal itu selama satu tahun Leon dan Rinoa berpacaran, Willy Dozan sempat menasihati Leon.

"Saya udah bilang waktu pertengahan pacaran, kayaknya kalian enggak bisa deh, saling panas, mudah emosi, sering ribut," kata Willy Dozan dikutip dari YouTube Rumpi Trans tv.

"Saya menilai, tiap ketemu ribut," lanjutnya.

Baca juga: Tak Mau Manfaatkan Relasi untuk Bebaskan Leon, Willy Dozan: Supaya Jera

Saat itu Willy tak langsung meminta putranya mengakhiri hubungan dengan Rinoa.

Melihat keduanya masih saling mencintai, Willy hanya meminta Leon dan Rinoa sama-sama mencari jalan keluar dari kerasnya sifat mereka akan sulit kedepannya jika tetap ingin melanjutkan hubungan.

"Bukan bilang putus, kalau putus, mereka kan masih saling cinta," ucap Willy.

"(Dinasihati) coba deh cari jalan keluar, kalian saling keras. Contoh ini mama papa dulu, egonya sama, enggak bisa," lanjutnya.

Baca juga: Dihubungi Betharia Sonata dan Willy Dozan, Ibunda Rinoa: Mereka Juga Marah pada Leon

Menurutnya, wajar ada pertengkaran dalam sebuah hubungan, tapi ketika keduanya sama-sama keras, akan sulit untuk bersatu.

"Ya namanya asmara seseorang beda-beda, pasti berantem, enggak ada yang enggak berantem, cekcok. Nah ini dua-duanya keras," ujar Willy Dozan.

Diungkap juga oleh Willy, saat bertengkar sebenarnya menurut penuturan Leon, Rinoa juga suka menampar.

"Ini laporan Leon, Rinoa juga cukup kasar, suka nampar," kata Willy.

"Leon ini bela diri udah sabuk hitam, dia kalau pukul sekali KO itu cewek. Leon itu anak baik, bukan nakal, bandel, nurut kok," imbuhnya.

Hal serupa juga disampaikan Betharia yang tak bisa menahan tangis setiap kali menceritakan Leon.

"Saya udah tanya juga, bener Leon? 'Enggak ma, biasa berantem-berantem gitu, malah dia yang mukul Leon,'" ujar Betharia menirukan perkataan putranya.

"Dia itu setia, anak setia, kalau udah satu, satu, cinta banget, saya tahu banget. Cuma ya itu, mungkin misalkan namanya anak remaja berantem biasa kali ya," sambungnya.

Sebagai informasi, Leon ditangkap polisi dari Polres Jakarta Pusat di rumahnya, di daerah Cirendeu, Jakarta Selatan pada Kamis (16/11/2023) pukul 22.00.

Aktor kelahiran tahun 1997 ini ditetapkan sebagai tersangka mulai Jumat (17/11/2023) dan ditahan di Polres Jakarta Pusat.

Selain soal dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya, dari potongan video yang viral di media sosial, Leon mengucapkan kata-kata yang tidak pantas ke institusi kepolisian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com