Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julian Jacob dan Mirriam Eka Titipkan Anaknya ke Orangtua demi Nonton Konser Coldplay

Kompas.com - 16/11/2023, 10:47 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor sekaligus penyanyi Julian Jacob menonton konser Coldplay bersama sang istri, Mirriam Eka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat pada Rabu (15/11/2023).

Ini kali pertama Julian Jacob dan Mirriam Eka menonton konser bersama setelah menjadi suami istri.

Julian mengaku sampai menitipkan anaknya, Clover Rae Jacob ke ibunda Mirriam agar ia dan sang istri bisa menghabiskan waktu bersama dengan menonton konser Coldplay.

Baca juga: Julian Jacob dan Mirriam Eka Dikaruniai Anak Pertama

“Benar sekali (quality time) karena hari ini kami meninggalkan anak di rumah,” ujar Julian di daerah GBK, Jakart Pusat, Rabu.

“Di rumah ada mamah Maria yang jagain, kemarin didatangkan langsung dari Yogyakarta hanya untuk menjaga anak kami. Ya hari ini aku datang sama Maria buat seru-seruan,” lanjut Julian.

Menimpali pernyataan Juian, Mirriam mengaku ia sangat suka Coldplay sejak kecil.

Baca juga: Mirriam Eka Menikah dengan Julian Jacob

Sehingga ketika tahu Coldplay ke Indonesia, Mirriam pun tak mau melewatkannya. Apalagi selama menyandang status sebagai ibu, Mirriam lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak.

Dengan begitu, menurut Mirriam, tak masalah jika sekali ini ia menitipkan sang anak ke ibunya untuk menonton penampilan idolanya.

“Selama ini kan aku fulltime jaga anak, jadi bisalah sekali-sekali keluar,” ucap Mirriam.

Baca juga: Brisia Jodie Bicara soal Karma, Marion Jola hingga Julian Jacob

Mirriam bersyukur saat meninggalkan anaknya menonton konser, sang anak tidak rewel. Sehingga ia bisa tenang menitipkan sang anak ke ibunya.

“Untungnya anaknya baik banget enggak drama, jadi pas ditinggal oke aman aja. Dia enggak rewel jadi neneknya enggak kesulitan,” tutur Mirriam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com