Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Atta Halilintar Adaptasi Jadi Ayah, Lepas Headband dan Rambut Tak Warna-warni

Kompas.com - 15/11/2023, 10:54 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini memiliki dua puteri yakni Ameena Hanna Nur Atta dan Azzura Humaira Nur Atta.

Sebagai informasi, Azzura lahir pada Sabtu (11/11/2023) lalu.

Atta mengaku mencoba beradaptasi dengan statusnya sebagai ayah dua anak di usia 28 tahun.

“Di saat aku banyak sibuk kerjaan, malah hadirnya ini memberi warna sendiri di hidupku. Kalau mau kerja ada yang ditunggu, semakin banyak tanggung jawabnya, semakin giat kerjanya,” ujar Atta Halilintar di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023).

Kehadiran anak tidak hanya mendorongnya untuk lebih giat bekerja. Atta pun berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca juga: Atta Halilintar Terharu Bisa Satukan Orangtua dan Mertua di Video Klip Blessing

“Makanya jadi pribadi diri yang baik itu visi. Bukan hanya kerja, tapi kayak, ‘wah punya anak dua. Berarti aku harus jadi bapak yang seperti apa sih untuk anak aku.’ Makanya waktu anak pertama lahir, copot headband, enggak warna-warni rambutnya. Pasti anak aku malu kayaknya. Jadi aku pendewasaan juga kali ya,” kata Atta Halilintar.

“Kalau dulu, kamu akan dewasa kalau kamu punya keluarga. Sekarang aku ngerti gimana caranya jadi dewasa itu. Karena kita bukan hanya mikir untuk diri kita, buat istri, buat anak dan gimana mereka mencontoh kita,” lanjut Atta.

Selain itu, kata Atta, kini ia juga harus membagi kasih sayangnya ke dua anaknya. Atta tak mau melihat Ameena sebagai anak pertama merasa tidak mendapat kasih sayang yang sama dengan adiknya.

Baca juga: Atta Halilintar Umumkan Nama dan Perlihatkan Wajah Anak Kedua

“Ini juga lagi beradaptasi membagi rasa sayangnya. Kemarin aku kira kalau punya anak kedua sayangnya ke adiknya dulu karena adiknya kecil kan masih bungsu masih bayi. Tapi kata orang kasihan juga, malah adiknya belum ngerti,” ujar Atta.

Atta mengatakan kini perhatiannya justru lebih banyak kepada Ameena.

“Sekarang banyak sayangnya sama Ameena karena aku lihat juga Ameena sekarang jadi gampang nangis, nangis sendiri, kasihan. Jadinya tingkahnya kayak pengin diperhatiin banget, jadi lebih cari perhatian bapaknya,” tutur Atta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com