Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atta Halilintar Terharu Bisa Satukan Orangtua dan Mertua di Video Klip Blessing

Kompas.com - 15/11/2023, 10:39 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar berhasil menyatukan tiga pasang kakek-nenek Ameena dan Azzura di video klip lagu “Blessing.”

Atta mengatakan, sebenarnya sangat sulit menyatukan Ashanty, Anang Hermansyah, Raul Lemos, Kris Dayanti, Lenggogeni Faruk, dan Halilintar Anofial Asmid, dalam satu kesempatan.

Apalagi Raul Lemos yang bekerja di Timor Leste. Dia harus bolak balik ke Indonesia untuk hadir mengisi video klip lagu “Blessing” yang dipersembahkan untuk cucu keduanya dari Aurel dan Atta ini.

“Kalau enggak ada Avo Raul itu ada yang kurang nanti, jadi dengan adanya Avo Raul itu menurutku luar biasa yang selalu kita ingat gimana pun Avo itu suaminya Gemmi KD, kakeknya Ameena juga dan Ameena sering sebut namanya, ‘Avo Avo’ dan senang Avo bisa ada di situ,” ujar Atta di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023).

Baca juga: Atta Halilintar Umumkan Nama dan Perlihatkan Wajah Anak Kedua

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (PAPATA) (@attahalilintar)

“Walaupun ngumpulin semua itu susah, susah banget karena harus satuin jadwalnya tiga pasang langsung dengan enam profesi berbeda, punya kesibukannya masing- masing,” lanjut Atta.

Atta sangat senang dan bersyukur bisa menyatukan tiga nenek dan tiga kakek Ameena dalam video klip “Blessing” ini.

Saking senangnya, Atta sampai menangis haru saat melihat foto yang memperlihatkannya ada di sekililing tiga kakek dan tiga nenek Ameena.

“Alhamdulillah kita dapat ketemu satu hari yang semuanya ada di situ dan menurutku itu satu hal yang enggak gampang tapi Alhamdulillah terjadi,” ucap Atta.

Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Nama Anak Keduanya

“Kalau ditanya nangis, aku waktu memfotoin aja, mataku udah enggak kuat, dream comes true banget walaupun bagaimanapun mau kita gimanapun tetap orangtua akan selalu ada punya sisinya sendiri,” lanjut Atta.

Atta tak menyangka impiannya melihat keluarganya ngumpul bersama menjadi kenyataan melalui video klip “Blessing.”

Ia berharap kebersamaan dan kehangatan keluarganya ini menjadi contoh baik untuk anak-anaknya.

"Kalau orangtua ada di samping kita, mungkin enggak bisa dibayangkan merindingnya, mata itu enggak kuat, jadi mimpi yang jadi nyata banget,” ujar Atta.

“Dari aku nikah, saat pandemi aku urus pernikahan sendiri, tiba-tiba bersama saat menyambut Azzura, ini obat banget. Jadi aku sangat bangga sama ketiga pasang orangtua, pandemi kita usai, semua bisa di sini, semoga bisa contoh yang baik juga buat Azzura,” tutur Atta.

Sebagai informasi, lagu “Blessing” ini dinyanyikan oleh Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ashanty, Kris Dayanti, Lenggogeni Faruk, dan Anang Hermansyah.

Lagu “Blessing” ini adalah bagian dari album Novebless yang dirilis Atta pada Selasa (14/11/2023).

Lagu “Blessing” sendiri dipersiapkan dua minggu sebelum kelahiran Azzura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com