Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Asmaranya dengan Prilly Latuconsina Viral, Kiki Eks CJR Sebut Pacarnya Sempat Kaget

Kompas.com - 31/10/2023, 22:11 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Artis musik Teuku Rizky atau Kiki eks CJR sempat kaget saat melihat video dirinya yang mengakui pernah berpacaran dengan Prilly Latuconsina viral.

Beruntung, kata Kiki, sebelum kisah asmaranya dengan Prilly viral, ia sudah memberi tahu ke kekasihnya saat ini ihwal siapa saja mantan kekasihnya dulu.

“Cewek gue yang sekarang sih tahu gue mantannya Prilly, Cuma kemarin itu gue enggak nyangka viralnya sampe kayak gitu, viral di TikTok, FYP, Instagram segala macam,” ucap Kiki eks CJR seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (31/10/2023).

Baca juga: Pernah Cinta Monyet dengan Prilly Latuconsina, Kiki Eks CJR: Kalau Tak Diakui Juga Enggak Apa-apa

Setelah video pernyataan dirinya yang pernah berpacaran dengan Prilly Latuconsina viral, Kiki langsung memberikan penjelasan dengan kekasihnya yang sekarang.

Bukannya apa, Kiki memberikan penjelasan ke kekasihnya sekarang karena kekasihnya sempat kaget setelah adanya video viral tersebut.

Kiki menyebut, kekasihnya kaget karena memang belum mengetahui bagaimana kehidupan seorang artis dalam dunia hiburan.

Baca juga: Cerita Kiki Eks CJR Pernah Cinta Monyet dengan Prilly Latuconsina

Apalagi, kata Kiki, kekasihnya bukanlah orang yang bergelut di dunia hiburan, melainkan berprofesi sebagai pengusaha, dua bidang yang jauh berbeda.

“Jadi gue komunikasiin, jelasin segala macam kalau profesi gue industrinya tuh begini, karena kebetulan industrinya beda, gue di seni, ya dia kagetlah,” ucap Kiki.

Ada pun, kisah Kiki dan Prilly pernah menjalin asmara diketahui saat Kiki tengah berbincang dalam sebuah podcast atau siniar.

Baca juga: CJR Comeback dengan Nama TBA, Banyak Permintaan Festival Musik Jadi Alasan

Dalam obrolan itu, Kiki tanpa sengaja menyebut pernah menjalin cinta monyet dengan Prilly Latuconsina. Pernyataan Kiki itu lantas menjadi viral di media sosial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com