Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Kiki Eks CJR Pernah Cinta Monyet dengan Prilly Latuconsina

Kompas.com - 30/10/2023, 18:53 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Teuku Rizky Muhammad atau Kiki eks CJR membenarkan bahwa ia pernah menjalin hubungan asmara dengan Prilly Latuconsina. Kiki mengatakan, ia dan Prilly saat itu cinta monyet.

Kiki dan Prilly berpacaran karena terjebak cinta lokasi di satu sinetron yang sama saat mereka masih duduk di bangku SMP.

“Lebih kayak dia cintanya gue monyetnya ya waktu kecil. Waktu SMP-lah ada fase di mana waktu syuting sinetron bareng terus ya udah cinlokan (cinta lokasi) gitu aja sebenarnya,” ujar Kiki di daerah Tendean, Jakarta Selatan. Senin (30/10/2023).

Baca juga: Kiki Eks CJR Geram Dituding Ada Endorse untuk Mengaku Kena Covid-19

Kata Kiki, saat syuting bersama Prilly saat itu, ia merasa pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigal itu sangat menyenangkan. Ditambah ia dan Prilly bertemu setiap hari di lokasi syuting.

Hal itulah yang membuat Kiki saat itu menaruh hati pada Prilly.

“Ya waktu kecil dia (Prilly) kayak menyenangkan terus kita satu lokasi bareng. Sering ketemu tiap hari dan menyenangkan aja sih anaknya,” ucap Kiki.

Baca juga: Bantah Pamer Kekayaan, Kiki Eks CJR: Cuma Coba Jujur sama yang Hina Saya

Kiki mengenang momen saat ia dan Prilly pacaran saat itu.

Kiki mengatakan, saat dulu berpacaran dengan Prilly, ia kerap diikuti oleh member dari CJR lainnya, yakni Iqbaal Ramadhan, Bastian Steel dan Aldi Maldiny.

“Enggak apa-apa, ngapain gue jalan ya adalah tapi ramai-ramau gue pacaran diintilin Iqbal sama Bastian Aldi gitu,” tutur Kiki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com