Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pekan Gembira Ria 2023 Siap Digelar, Hadirkan NDX AKA hingga Feel Koplo

Kompas.com - 29/10/2023, 20:29 WIB
Vincentius Mario,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pekan Gembira Ria (PGR) 2023 berkolaborasi dengan Studio Dangdut siap hadir kembali pada 2 November 2023 di Parkir Barat, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Event musik tahunan ini akan dimeriahkan beberapa artis musik terkenal seperti Tipe-X, Jono & Joni, Feel Koplo, NDX AKA, King Nassar, Dewi Perssik, dan Trio Darling.

Nama-nama di atas merupakan musisi dengan aliran ska dan dangdut. Hal tersebut dijelaskan Agung Priyanto Dwi Nugroho selaku Manager UGC & Original Content Telkomsel.

Baca juga: Pekan Gembira Ria Vol. 5 Pindah Tempat ke JIExpo, Tony Q dan NDX AKA Akan Tampil Lebih Lama

"Kami yakin ada irisan sangat dekat antara dangdut dan ambyar koplo. Kolaborasi ini diharapkan dapat menambah pilihan hiburan bagi masyarakat," kata Agung dikutip dari keterangan resmi, Minggu (29/10/2023).

Tak hanya event musik, PGR 2023 juga dimeriahkan dengan event tinju bernama PGR Fight Show.

Fight show menampilkan 30 partai tinju amatir dan sebuah pertandingan hiburan antar enam selebriti wanita, antara lain Sisca Mellyana, Bebby Fey, dan Millen Cyrus.

Baca juga: Tony Q Rastafara Siapkan Penampilan Spesial di Pekan Gembira Ria Vol 5

"Awalnya kami juga tidak terpikir akan menggabungkan panggung musik dan ring tinju. Namun, ada semacam daya tarik untuk mencoba sesuatu yang baru," ungkap Welly Wijaya, promotor dari PT Semua Pasti Gembira.

Selain itu, PGR 2023 juga menampilkan berbagai macam hiburan, mulai dari Racing Star Push Bike Fun Race, Celebrity Fight Show, hingga Panggung Konser.

Untuk informasi tiket, pengunjung bisa membelinya secara online seharga Rp 135.000 untuk menikmati semua event di Pekan Gembira Ria 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com