Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Tur Dunia Setelah Sakit Infeksi Serius, Madonna: Saya Tidak Berpikir Akan Berhasil

Kompas.com - 26/10/2023, 07:35 WIB
Sania Mashabi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Madonna menggelar tur dunianya yang bertajuk "Celebration" di O2 Arena, London, Inggris, Sabtu (21/10/2023).

Dalam pembukaan tur dunianya itu, Madonna sempat menyinggung masalah kesehatannya beberapa waktu lalu yang menyebabkan pagelaran tur dunianya di tunda.

"Saya tidak berpikir saya akan berhasil, begitu pula dokter saya. Itu sebabnya saya terbangun dengan semua anak saya duduk di sekitar saya," kata Madonna dilansir dari CNN, Rabu (25/10/2023).

Madonna mengatakan, kondisinya selama dirawat di rumah sakit karena penyakit infeksi bakteri bagaikan hidup dan mati.

Baca juga: Pemulihan Setelah Keluar Rumah Sakit, Madonna: Cinta Keluarga dan Teman Obat Terbaik

Kendati demikian, Madonna mengaku terus berusaha bertahan hidup karena selalu ingat dan terus didampingi anak-anaknya.

"Jika Anda ingin mengetahui rahasia saya, dan Anda ingin tahu bagaimana saya bertahan dan bertahan hidup, saya berpikir, Saya harus berada di sana untuk anak-anak saya. Saya harus bertahan hidup untuk mereka," ujarnya.

Adapun pada turnya di O2 Arena, Madonna juga mengajak anak-anaknya untuk tampil seperti Mercy James, yang membawakan nada pembuka untuk "Bad Girl" dan "Erotica".

Baca juga: Bisa Rayakan Ulang Tahun ke-65 Setelah Alami Infeksi Bakteri Serius, Madonna: Senang Bisa Hidup dan Sangat Bersyukur
Kemudian anak perempuannya Lourdes Leon dan si kembar Stella dan Estere juga ikut bersenang-senang, saat membawakan lagu hit tahun 1990 milik Madonna berjudul "Vogue".

Sebagai informasi, Madonna dilarikan ke rumah sakit karena infeksi bakteri yang serius hingga dirawat di ruang ICU pada 24 Juni 2023.


Karena kondisi kesehatannya, Madonna harus menunda turnya.

Seharusnya konser Celebration World Tour untuk memperingati 40 tahun Madonna berkarier sebagai penyanyi diadakan pada Juli 2023.

https://edition.cnn.com/2023/10/15/entertainment/madonna-celebration-tour/index.html

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com