Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film 30 Days yang Dibintangi Kang Ha Neul dan Jung So Min Capai 1,6 Juta Penonton

Kompas.com - 24/10/2023, 16:15 WIB
Sania Mashabi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Film Korea Selatan berjudul 30 Days berhasil menggaet lebih dari 1,6 juta penonton sejak pertama kali ditayangkan pada 3 Oktober 2023.

Dilansir Allkpop, jumlah penonton film yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Jung So Min ini dihitung berdasarkan data kehadiran di bioskop yang dimiliki Dewan Film Korea.

Adapun 30 Days adalah film komedi romantis yang ini berkisah tentang pasangan yang menderita amnesia karena kecelakaan mendadak tepat 30 hari sebelum akhir pernikahan mereka.

Baca juga: Kang Ha Naeul dan Jung So Min Jadi Suami Istri di Film 30 Days

Nuansa komedi film ini akan langsung terasa setelah melihat sepak terjang Kang Ha Neul dam Jung So Min yang memang sudah beberapa kali ambil peran dalam film atau drama komedi.

Sebagai informasi, Kang Ha Neul memulai kariernya di teater, khususnya di Thrill Me (2010), Prince Puzzle (2011), Black Mary Poppins (2012), dan Assassins (2012).

Ia kemudian berpindah ke layar kaca dengan membintangi beberapa drama televisi seperti To the Beautiful You (2012), The Heirs (2013) dan Misaeng: Incomplete Life (2014).

Baca juga: Miracle in Cell No. 7 Jadi Film Korea Favorit, Bryan Doman: Nangis Kayak Orang Gila Setiap Nonton

Sementara Jung So Min memulai debutnya di dunia hiburan lewat perannya dalam Bad Guy sebagai pemeran pendukung pada tahun 2010.

Pada tahun yang sama  Jung So Min mendapat peran utama sebagai Oh Ha Ni dalam Playfull Kiss, sebuah drama korea komedi romantis adaptasi dari manga Itazura na Kiss.

Selain itu, Jung So Min juga membintangi drama populer lain seperti Alchemy of Soul, Because This Is My First Life, Standby, dan Can We Get Married?.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com