Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keisya Levronka Menangis Saat Tonton Konser Mahalini

Kompas.com - 18/10/2023, 17:55 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Penyanyi Keisya Levronka kedapatan menangis saat menonton konser Mahalini.

Diketahui, momen Keisya Levronka menangis itu terjadi saat ia menyaksikan konser Mahalini bertajuk Fabula 2.0 di Basket Hall, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/10/2023).

Dalam video yang viral di media sosial itu, terlihat Keisya menangis saat Mahalini menyanyikan lagu berjudul “Bohongi Hati”.

Baca juga: 4 Fakta Menarik di Balik Persiapan Konser Tunggal Keisya Levronka di Malaysia

Keisya Levronka yang duduk di samping Mark Natama itu tampak menangis terisak, sesekali mengusap air matanya yang menetes membasahi pipinya.

Video Keisya Levronka kedapatan menangis lantas menjadi viral.

Banyak warganet yang bersimpati dengan Keisya Levronka. Sebagian mengira Keisya sedang mengingat kisah pahitnya, sebagian ada yang mengira Keisya terbawa emosional lagu “Bohongi Hati” tersebut.

Baca juga: Keisya Levronka Gugup Akan Konser Tunggal Perdana di Malaysia

Ada pun, Keisya Levronka dan Mahalini diketahui memang punya kedekatan sejak keduanya sama-sama tergabung dalam ajang Indonesian Idol X atau musim ke-10.

Bahkan, Keisya dan Mahalini sempat tinggal bersama saking eratnya persahabatan mereka. Kedua orangtua mereka juga saling mengenal.

Dalam beberapa vlog-nya, mendiang ibunda Mahalini juga sangat menyayangi Keisya Levronka.

Baca juga: Pesan Manis Rizky Febian untuk Mahalini: Aku Jadi Saksi Betapa Luar Biasanya Kamu

Keisya juga tahu bagaimana proses penciptaan beberapa lagu Mahalini, salah satunya adalah lagu berjudul “Sisa Rasa” yang mana Mahalini ciptakan saat kehilangan ibunya.

Dalam insta story terbarunya, Rabu (18/10/2023), Mahalini terlihat tengah menghabiskan waktu bersama Keisya Levronka sembari merakit lego.

@mahalini.ds keca luuvv nya lini ?????? keca kamu nangis tapi bisa nonton, kita di sini nangis karena bangga+gak bisa nonton ???????? #mahaliniraharja #FÁBULA #sial #bawadiakembali #bohongihati #putarwaktu #pecahkanhatiku #inilaguku #buruburu #kisahsempurna #melawanrestu #sisarasa #janjikita #akuyangsalah #satutuju #youremine #mylinz #teamnyalini ? suara asli - Mahalini.DS
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com