Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puji Sosok Suami Maudy Ayunda, Denny Sumargo: Laki yang Bener Akan Lihat Nilai Wanita

Kompas.com - 17/10/2023, 19:25 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Mantan pebasket Denny Sumargo memuji sosok Jesse Choi, suami aktris Maudy Ayunda

Denny mengagumi keberanian Jesse membuat keputusan yang tentu saja tidak mudah untuk meninggalkan Amerika dan tinggal di negara yang belum pernah dilihatnya, Indonesia.

"Kalau gue jadi dia, gue berpikir worth it enggak nih wanita. Karena kita seorang laki-laki yang bener, kita akan lihat value dari seorang wanita," kata Denny dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Terlebih, Maudy juga mengaku, saat Jesse memutuskan pindah ke Indonesia, hubungan mereka belum sampai tahap membicarakan pernikahan. 

Baca juga: Respons Maudy Ayunda Dicap Sombong gara-gara Video Viralnya Terlihat Abaikan Sapaan Penggemar

"Dia (Jesse) siap kecewa, dia udah ninggalin karier dia dan keluarga dia, untuk pada saat itu, untuk perempuan yang masih belum tahu akan jadi istri dia atau bukan," kata Maudy.

"Kalau dia enggak pindah, enggak nikah, dan dia (Jesse) tahu itu, ini menurut gue, gue bisa salah perspektif," kata Denny.

Karena sebenarnya menurut Denny, seorang pria tahu betul nilai diri mereka dan tahu apa yang sebenarnya mereka anggap layak untuk diperjuangkan. 

"Karena kalau cewek cantik banyak, cewek banyak uang, gue bisa cari uang, kalau cowok yang bener ya," ujar Denny.

"Tapi untuk menemukan seorang wanita dengan nilai yang bagus, aku akan memperjuangkannya," imbuhnya.

Baca juga: Penjelasan Maudy Ayunda Usai Pernyataan soal Hapus Pilihan Ganda Tuai Pro Kontra

Oleh sebab itu, Denny yakin, alasan Jesse rela meninggalkan karier dan kenyamanannya di Amerika untuk mengikuti Maudy Ayunda dengan semua risiko yang dihadapi, tentu sudah dengan banyak pertimbangan.

"'Aku tahu pasti kalau gue enggak lakuin sesuatu untuk mempercepat itu, aku akan kehilangan dia,' dan itu pengorbanan kita (laki-laki)," ucap Denny.

"Itu contoh laki-laki serius dan pengin bener, itu basic-nya," sambung Denny.

Ucapan Denny Sumargo membuat Maudy terdiam kemudian mengatakan hal itu menarik baginya hingga membuat dia ingin bertanya langsung pada Jesse.

"Menarik, pulang-pulang aku akan nanya juga," ujar Maudy.

Maudy juga mengakui, seandainya saat itu Jesse tak ikut pindah ke Indonesia, mungkin saat ini mereka belum memutuskan untuk menikah. 

Pengorbanan Jesse pindah ke Indonesia, sebuah negara yang sama sekali belum pernah dikunjunginya, bagi Maudy menjadi salah satu alasan untuk yakin menjadikan Jesse pasangan hidupnya. 

"Aku sampai sekarang sangat-sangat bersyukur, kalau dipikir agak g**a juga sih, dengan semua rintangan yang aku bilang," ucap Maudy. 

"Kalau dia (ikut) pindah, saat itu 90 persen kita nikah. Kalau dia saat itu enggak pindah, turun 75 persen, tapi aku masih yakin juga. Tapi kemungkinan nikahnya jadi lebih turun karena rintangannya jadi tambah lagi," imbuh Maudy. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com