Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Bodies, Serial Misteri Terbaru dari Netflix yang Tayang Oktober Ini

Kompas.com - 12/10/2023, 14:41 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi


KOMPAS.com - Netflix akan merilis serial bergenre misteri Bodies pada 19 Oktober 2023 mendatang.                           

Serial yang diadaptasi berdasarkan novel grafis dengan judul yang sama karya Si Spencer tersebut akan menceritakan kisah pembunuhan misterius yang berlatar di jalanan Kota London pada abad ke-19.

Sesosok mayat seketika muncul di jalanan kota itu, membuat gaduh para warga di sekitarnya hingga membuat seorang detektif bernama Sersan Detektif Shahara Hasan turun tangan dalam menangani kasus itu.

Baca juga: Lirik Lagu Bodies, Singel Baru dari Dominic Fike

Hal itu bermula sesaat Shahara bertemu dengan seorang remaja yang mencurigakan. Menyadari jika remaja itu bersenjata, Shahara pun mengejarnya hingga pemuda itu terhenti.

Namun, dengan seketika pemuda itu langsung mengarahkan senjatanya tepat ke arahnya, membuat tubuhnya tergeletak berkat bunuh diri itu.

Setelah tubuh pemuda itu dinyatakan tewas, Shahara pun menyadari jika terdapat suatu hal yang janggal.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Bodies - The Smashing Pumpkins

Detektif itu tak mendengar bunyi ledakan senjata yang digunakan pemuda itu untuk bunuh diri, membuat Shahara mulai mendalami kematian pemuda itu.

Tanpa sepengetahuannya, korban yang sama juga muncul di lokasi yang serupa dengan peristiwa bunuh diri itu dengan lintas waktu yang berbeda.

Tiga titik waktu yang berbeda itu meliputi: tahun 1890 selama era Victoria; tahun 1941 selama masa Perang Dunia II; serta 30 tahun ke depan dari pembunuhan saat ini.

Dengan segera, kasus tersebut melibatkan tiga investigasi lainnya dengan masing-masing kasus melibatkan seorang detektif yang berbeda dengan korban yang sama.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Young Bodies - Sea Wolf

Saat keempat detektif tersebut berusaha memecahkan kasus tersebut, mereka berusaha mengungkap misteri yang dapat membahayakan ratusan ribu nyawa dari penduduk Kota London.

Serial baru ini akan digarap oleh Paul Tomalin, dengan membawa berbagai nama pemeran papan atas lainnya seperti Amaka Okafor, Kyle Soller, Stephen Graham, hingga Tom Mothersdale.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com