Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dulu Bodyguard Red Velvet, Aktor Shin Seung Ho Berakhir Jadi Lawan Main Irene di Film Double Patty

Kompas.com - 11/10/2023, 22:21 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Aktor Shin Seung Ho, yang dikenal karena perannya dalam Alchemy of Souls memiliki masa lalu yang sangat mengejutkan sebelum menjadi seorang aktor.

Fakta itu belum lama ini ditemukan oleh netizen Korea Selatan yang melihat foto viral dari masa lalu aktor Shin Seung Ho.

Netizen Korea menemukan foto masa lalu sang aktor saat menjadi pengawal girl grup populer tersebut.

Namun kini, aktor yang sedang naik daun itu tak lagi menjadi pengawal, melainkan akan beradu akting dengan Irene Red Velvet dalam film berjudul Double Patty.

Baca juga: Main Film Bareng Irene Red Velvet, Shin Seung Ho: Chemistry Kami Cukup Baik

Menurut sebuah postingan komunitas online, foto tersebut berasal dari saat Shin Seung Ho mulai bekerja sebagai pengawal setelah ia berhenti bermain sepak bola.

Fakta itu juga diakui Seung Ho selama wawancara promosi untuk film Double Patty.

Seung Ho berbagi cerita latar belakang yang menyenangkan tentang pertemuan awal mereka, yang mengungkapkan perubahan takdir yang tak terduga.

Terungkapnya foto masa lalu Shin Seung Ho sebagai pengawal Red Velvet memikat perhatian netizen Korea karena perjalanannya yang unik dan tak terduga dari seorang pengawal yang kini masuk box office.

Aktor ini mulai bekerja di sebuah acara tanda tangan penggemar setelah ia memutuskan untuk berhenti dari olahraga yang ditekuninya selama 11 tahun.

Baca juga: Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho Akan Isi OST Film Double Patty

Setelah berhenti bermain sepak bola di tahun 2016, ia sempat beralih sebagai pekerja paruh waktu di pusat perbelanjaan dan sebagai penjaga keamanan.

Dia juga sempat menekuni dunia model. Hanya dalam waktu dua hingga tiga bulan setelah belajar berjalan di atas catwalk, ia memulai debut modelingnya di S/S Seoul Fashion Week 2017 dan Seoul 365 Fashion Show.

Karier modelnya cepat meroket setelah dia berhasil mencapai babak final Kontes Pemilihan Supermodel SBS 2017 di tahun yang sama.

Setelah itu, Shin Seung Ho hadir secara rutin dalam peragaan busana dan pemotretan.

Sementara itu, di dunia akting Shin Seung Ho terkenal dengan perannya dalam drama seperti Alchemy of Souls dan Moment at Eighteen.

Terobosannya terjadi melalui serial populer A-Teen, di mana ia mendapatkan perhatian yang cukup besar sebagai pemeran utama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com