Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Peneguhan Pernikahan, Rendy Kjaernett Akhirnya Wujudkan Impian Lady Nayoan

Kompas.com - 09/10/2023, 09:23 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menjalani peneguhan pernikahan setelah keduanya akhirnya rujuk kembali.

Peneguhan pernikahan tersebut dilaksanakan Rendy dan Lady di Gereja Tiberias Indonesia.

Bak pengantin baru lagi, Rendy dan Lady Nayoan mengunggah foto post wedding-nya di akun Instagram-nya.

Baca juga: Rencana hingga Janji Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Setelah Rujuk

Rendy tampak gagah dengan jas hitam, sementara Lady mengenakan gaun putih. Mereka foto melaksanakan proses post wedding di Gereja Tiberias Gading Nias.

Rendy mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena sudah mempertemukannya dengan Lady Nayoan pertama kali di Tiberias Gading Nias.

“Puji Tuhan, Terima kasih Tuhan Yesus mempertemukan aku & kamu @ladynayoan 16 Maret 2014 di Ibadah Gereja Tiberias Gading Nias, Perjalanan yang kita lalui sampai hari ini semuanya atas anugerah Nya,” tulis Rendy dalam keterangan unggahannya dikutip Kompas.com, Senin (9/10/2023).

Baca juga: Setelah Rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Bakal Lebih Jujur dan Terbuka

“Turun & Naiknya, suka dan duka nya, Terima Kasih Tuhan Yesus untuk seorang penolong yang penuh kasih yang Tuhan taruh dalam hidup saya,” lanjut Rendy.

Rendy mengucapkan terima kasih kepada Lady Nayoan yang tak menyerah berjalan bersamanya meski ia sempat selingkuh.

“Terima kasih kamu @ladynayoan untuk semua yang kita lalui sampai hari ini, Terima kasih untuk enggak menyerah dan mau terus berjalan bersama aku,” tulis Rendy.

Rendy mengatakan, Lady adalah anugerah luar biasa dalam hidupnya. Ia mengucapkan terima kasih pada Lady yang sudah menerimanya kembali.

“Kamu adalah anugerah yang paling luar biasa dalam hidup aku, Terima kasih untuk menerima aku lagi dan bersedia untuk kembali memulai segala nya dengan lebih baik,” tulis Rendy.

Baca juga: Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Rencanakan Honeymoon Lagi Setelah Rujuk

Rendy kemudian bercerita bahwa sebenarnya Lady sangat ingin menjalani pre wedding di Gereja Tiberias Gading Nias, tempat pertama kali ia bertemu.

Ia bersyukur kini bisa mewujudkan kembali impian Lady foto bersama di gedung Gereja Tiberias Gading Nias.

“Inget enggak sih yang, dulu pas kita mau nikah.. kamu pengin banget bisa photo pre-wedd di Gedung Gereja Tiberias Nias karena kita ketemu di Gereja ini - tapi belum bisa, dan akhirnya bisa yang,” tulis Rendy.

“Special thank's to Tuhan Yesus karena kemurahan Nya aku bisa mewujudkan impian @ladynayoan untuk bisa punya foto wedding di Gereja Tiberias Nias @gti.tiberias,” lanjut Rendy.

Rendy tak lupa berterima kasih ke semua pihak yang membantunya dalam proses peneguhan pernikahan hingga foto post wedding-nya.

“Ibu Gembala, Ibu Darniaty Pariadji Kak @gideonsmnjtk beserta istri @amandazevanny,” tulis Rendy.

“Thanks to all vendor, sudah berbahagia bersama aku & @ladynayoan mengabadikan moment ini untuk selalu menjadi salah satu pengingat untuk tetap memelihara Kasih mula-mula di Pernikahan aku & @ladynayoan,” tutur Rendy.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rendy Kjaernett (@rendykjaernett1)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com