Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambangi Polsek Setia Budi, Caren Delano Ingin Ketemu Pelaku dan Tanya Langsung Motif Bawa Kabur Mobilnya

Kompas.com - 04/10/2023, 17:10 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter sekaligus fashion stylist Caren Delano menyambangi Polsek Setia Budi, Jakarta Selatan pada Rabu (4/10/2023). Caren tak hadir sendiri, ia ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Lewat kuasa hukum Caren, Sandy Arifin, kehadiran Caren ke Polsek Setia Budi untuk melakukan pemeriksaaan tambahan terkait laporannya terhadap FE, sopir yang membawa kabur mobilnya.

Sebagai informasi, FE telah ditangkap pihak penyidik Polsek Setia Budi di daerah Bandung setelah beberapa hari jadi buronan. Kini, FE tengah diperiksa lebih lanjut di Polsek Setia Budi.

Baca juga: Caren Delano Berterima Kasih Orang yang Bawa Kabur Mobilnya Ditangkap

"Agendanya hari ini pertama kita akan pemeriksaan tambahan terkait keterangan yang sudah pernah disampaikan minggu lalu. Mungkin ada beberapa bukti juga yang akan kita masukan," ujar Sandy Arifin di Polsek Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023).

Caren Delano mengaku sudah tahu bahwa FE sudah ditangkap pihak kepolisian.

Kehadirannya ke Polsek Setia Budi juga sekaligus ingin bertemu dengan FE. Caren mengaku penasaran dengan motif FE membawa kabur mobilnya.

Baca juga: Polisi Masih Telusuri Motif Sopir Bawa Kabur Mobil Caren Delano

"Saya cuma mau tahu dia siapa karena kan dia cuma tujuh hari kerja sama saya. Dia driver saya dan menurut saya dia adalah orang yang berperilaku baik. Tapi saya cuma mau tahu dia siapa sebenarnya, motifnya apa, tujuannya apa dan rencananya apa," kata Caren.

Caren juga mengapresiasi tindak cepat kepolisian yang sudah menangkap FE tak lebih dari sepekan ia melapor.

"Jadi ya itu saya hanya bisa bilang makasih atas kerjanya dari teman-teman kepolisian Polsek Setia Budi karena ini singkat sekali di luar perkiraan saya bahkan," ucap Caren.

Baca juga: Sopir yang Bawa Kabur Mobil Caren Delano Ditangkap di Bandung

"Kalau mau dihitung hari enggak sampai seminggu. Saya sangat memberikan apresiasi," tutur Caren.

Sebelumnya diberitakan, Caren Delano melaporkan sopir pribadinya, FE, ke polisi usai membawa kabur sebuah mobil.

FE disebut membawa lari mobil Mitsubishi Xpander milik Caren dari sebuah apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com