Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wahana Horor Zombi hingga Hantu Hadir di Halloween Fest 2023

Kompas.com - 29/09/2023, 19:33 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua promotor wahana horor, yakni Dendam Hotel Palmerah dan Pandora box, berkolaborasi menyajikan Halloween Fest 2023.

Halloween Fest 2023 terletak di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat.

Adapun kolaborasi terjadi lantaran melihat animo orang-orang yang begitu senang dengan adanya wahana-wahana horor sebelumnya.

Terlebih, Pandora box sebelumnya telah membuat Train To Apocalypse, sebuah wahana zombie pertama yang digelar di LRT Jakarta.

Baca juga: Sherina Sebut Wahana Ruang Imersif Petualangan Sherina 2 Seperti Nostalgia

Sedangkan Dendam Hotel Palmerah telah membuat wahana horor di Twin Plaza pada 2022 lalu.

“Di tahun lalu kita sebagai promotor wahana hantu terbesar, dan Pandora box wahana zombie terbesar. Sama-sama viral, ya sudah kita gabung,” kata Nic Putra selaku founder Dendam Hotel Palmerah dalam jumpa pers di daerah Slipi, Jakarta Barat, Jumat (29/9/2023).

“Kita juga mau menggabungkan core zombie dan hantu, dua dimensi yang berbeda. Dan kita mau buat orang merasakan Halloween Fest terbesar di satu tempat yang sama," kata Billy selaku kreator Pandora Box.

Lebih lanjut ada tiga wahana horor yang diusung dalam gelaran Halloween Fest 2023 kali ini yakni, Zombie Apocalypse: Hotel Of The Dead, Dendam Mata Terpejam, dan Singid Hotel Kamar 404.

Baca juga: Film Petualangan Sherina Hadirkan Wahana Ruang Imersif

“Kalau wahana zombi ini terinspirasi film-film zombi yang baru kayak All of Us dan lain-lain terus kamu kombinasi dan diadaptasi dan terciptalah zombie appocalypse hotel of the dead. Dan resident evil juga inspirasi kami,” ungkap Billy.

“Kalau Dendam Mata Terpenjam kita melihat apa sih yang belum ada di Indonesia bahkan di dunia. Nah kita kulik-kulik dan kita gabungin lalu terfikir adain unsur blind,” timpal Nic Putra.

Halloween Fest 2023 akan dimulai pada 6 Oktober hingga 19 November 2023 mendatang.

Baca juga: Harga Tiket Flora Wisata San Terra Malang Terbaru, Cek Tarif Wahana

Untuk weekdays, Halloween Fest dibuka mulai jam 13.00 WIB hingga 22.00 WIB malam, dengan tiket seharga Rp 75.000 per wahana.

Sementara, di weekend atau hari libur mulai pukul 13.00 WIB hingga 23.00 WIB dengan harga tiket Rp 100.000 per wahana.

Untuk pembelian tiket hanya tersedia di website tiket.appsku id atau melalui link Instagram @dendamhotelpalmerah dan @boxpandora.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com