Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel NOAH Bocorkan Syuting Video Klip Singel Suara Dalam Kepala

Kompas.com - 29/09/2023, 13:05 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Vokalis Ariel NOAH membocorkan proses penggarapan singel “Suara Dalam Kepala” yang akan menjadi singel terakhir sebelum NOAH vakum.

Dalam unggahannya di Instagram, Ariel terlihat mengunggah beberapa foto dirinya tengah bersama personel NOAH lain melakoni adegan demi adegan untuk video klip atau video musik “Suara Dalam Kepala”.

Ariel tampak berdiskusi dengan personel NOAH lainnya, Lukman dan David di sela-sela proses syuting video klip.

Baca juga: Bukan NOAH, Ariel Bawakan Lagu Peterpan di Pestapora 2023

Tak hanya itu, Ariel juga tampak berbicara dengan Jerome Kurnia dan Intan Abigail yang menjadi model video klip “Suara Dalam Kepala”.

Kerja hari ini ???? #suaradalamkepala,” tulis Ariel NOAH seperti dikutip dari keterangan unggahannya, Jumat (29/9/2023).

Diketahui, singel “Suara Dalam Kepala” menjadi singel terbaru dari NOAH.

Baca juga: Jadwal Konser NOAH Sebelum Hiatus, Catat Tanggal dan Tempatnya

Singel “Suara Dalam Kepala” akan menjadi kenangan kepada penggemar NOAH sebelum hiatus atau vakum sampai waktu yang belum ditentukan.

Singel “Suara Dalam Kepala” ini sendiri sempat dinyayikan secara perdana oleh NOAH saat menggelar konser The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Lembang, Bandung, Sabtu (16/9/2023).

Meski singel “Suara Dalam Kepala” belum dirilis secara resmi.

Baca juga: Umumkan Vakum, NOAH akan Selesaikan Konser yang Masih Tersisa

Ada pun, sebelum vakum, NOAH masih punya jadwal konser di Oktober 2023. Ariel dan kawan-kawan akan tampil di Circus Concerto yang digelar di JIExpo Convention Centre & Theater, Kemayoran, Jakarta Pusat, 7 Oktober 2023.

Keputusan hiatus dari NOAH ini menjadi yang pertama sejak band asal Bandung ini berganti nama dari sebelumnya bernama Peterpan pada tahun 2013 atau satu dekade lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ariel (@arielnoah)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com