Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prediksi soal Putri Ariani Meleset, Simon Cowell: Terkadang Kejutan Memang Seru

Kompas.com - 29/09/2023, 09:42 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Juri America's Got Talent, (AGT) 2023, Simon Cowell tak menyangka prediksinya tentang Putri Ariani salah.

Simon yang konsisten memberikan pujian atas penampilan Putri Ariani di AGT 2023 itu mengaku sempat memprediksi Putri masuk tiga besar.

"Aku menebak Murmuration, Two Brothers (The Ramadhani Brothers) dan Putri," kata Simon dikutip dari The Buzz.

"Jadi aku tidak menyangka anjingnya (Adrian Stoica dan anjingnya juara). Aku berpikir dia (Putri) ada di top 5 saya, tapi aku tidak melihat dia menang," imbuh Simon.

Baca juga: Respons David Foster Saat Tahu Simon Cowell Berikan Golden Buzzer untuk Putri Ariani di AGT 2023

Simon sempat menceritakan tentang putranya yang justru memiliki prediksi Adrian dan anjingnya akan keluar sebagai juara AGT 2023.

"Tadi malam, dia bilang anjing itu akan menang," ucap Simon tentang prediksi putranya.

"Pagi ini ketika dia membangunkanku, dia bertanya 'apa menurutmu Hurricane akan menang?' aku tidak tahu dan dia benar-benar sangat antusias," kata Simon.

Sementara itu, mengenai hasil AGT yang diluar prediksinya, Simon mengatakan ini sebagai sisi menarik kompetisi seperti AGT, karena prediksi juri bisa meleset.

Baca juga: Final AGT, Simon Cowell Sebut Putri Ariani Berlian Kecil Langka

"(Hasil mengejutkan) terkadang ini bagus, menurutku jika semuanya berjalan seperti 'oh kita tahu persis apa yang akan terjadi,' maksudku itu bagus," ujar Simon.

"Tapi bisa juga sedikit membosankan. Aku tidak tahu hasilnya, jadi, aku seperti tidak tahu apa yang akan terjadi dan terkadang kejutan itu seru," imbuhnya.

Mengenai Putri yang menempati peringkat empat AGT 2023, Simon tetap memberikan pujiannya. 

"Dia begitu berbakat, aku hanya ingin mengingatkan dia, 'kamu baru 17 tahun, kamu telah terbang jauh melintasi dunia untuk sampai di sini,'" ujar Simon. 

"'Dan kamu telah melakukan ini dengan baik, jangan menyerah'.  Dan dia orang yang menggemaskan dan menurutku dia memiliki suara yang luar biasa, dan aku hanya ingin memberi dia kepercayaan diri itu," sambungnya. 

Untuk informasi, juara pertama AGT 2023 dimenangkan oleh Adrian Stoica dan anjingnya, Hurricane. 

Kemudian juara dua ada Anna DeGuzman, pesulap berbakat asal Filipina. Juara ketiga ditempati oleh Murmuration; sementara juara lima ada The Ramadhani Brothers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com