Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/09/2023, 11:29 WIB
Sania Mashabi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda Putri Ariani, Reni Alfianty tampak terharu menyaksikan penampilan anaknya di final America's Got Talent (AGT) 2023 di Amerika Serikat, Rabu (27/9/2023) pagi waktu Indonesia.

Di final AGT 2023, Putri menyanyikan menyanyikan lagu "Don't Let the Sun Go Down on Me" dari Elton John.

Putri menyanyi sambil memainkan piano dan diiringi paduan suara.

Dalam video penampilan Putri yang diunggah di kanal YouTube AGT 2023, Reni tampak menitikkan air mata setelah Putri menyelesaikan lagunya.

Baca juga: Putri Ariani Tampil di Final AGT, Simon Cowell: Berlian Kecil yang Langka

Reni yang terharu langsung dirangkul oleh ayah Putri Ariani, Ismawan Kurnianto, yang duduk di sampingnya di bangku penonton.

Sementara itu para juri, yang terdiri dari Simon Cowell, Heidi Klum, Sofia Vergara, dan Howie Mandel, memberi standing ovation. Begitu juga dengan penonton.

Setelah Putri selesai bernyanyi, pembawa acara Terry Crews meminta komentar Simon Cowell, juri AGT 2023 yang memberikan golden buzzer kepada remaja asal Indonesia tersebut.

Simon Cowell mengatakan, penampilan dan bakat Putri tidak ada hubungannya sama sekali dengan golden buzzer yang ia berikan.

Baca juga: Bawakan Lagu Elton John, Putri Ariani Kembali Dapat 4 Standing Ovation

"Hal ini tidak ada hubungannya dengan fakta bahwa saya memberikan golden buzzer. Saya rasa setiap orang dari kita akan memberikan golden buzzer kepada Putri," kata Simon dikutip dari akun YouTube AGT 2023, Rabu (27/9/2023).

Simon Cowell memuji penampilan Putri di babak final AGT 2023.

"Kamu merupakan salah satu berlian kecil langka yang kami temukan, yang dilahirkan untuk melakukan hal ini," kata Simon Cowell.

Baca juga: Putri Ariani Bawakan Lagu Elton John di Final AGT 2023

Simon Cowell merupakan produser musik yang telah menemukan banyak penyanyi terkenal dunia itu, termasuk One Direction.

"Kamu telah mengatasi banyak dalam kehidupan dan semoga kamu bisa mewujudkan mimpimu di acara ini dan setelah ini. Kamu berhak mendapatkannya," lanjut Simon Cowell.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com