Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/09/2023, 10:05 WIB
Sania Mashabi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Putri Ariani di babak final America's Got Talent (AGT) 2023 pada Selasa (26/9/2023) malam atau Rabu (27/9/2023) pagi waktu Indonesia.

Dilansir Gold Derby, acara AGT 2023 mulai digelar pukul 20.00 waktu AS, sementara ia tampil sekitar pukul 22.31 waktu California.

Dalam penampilannya, Putri kembali berhasil memukau para juri dengan menyanyikan lagu "Don't Let the Sun Go Down on Me" dari penyanyi legendaris Elton John.

Juri Simon Cowell memuji demgan mengibaratkan wanita kelahiran Pekanbaru itu seperti berlian langka yang ditemukan di AGT 2023.

Baca juga: Perjalanan Putri Ariani dari Audisi hingga Tampil di Final AGT 2023

Sementara itu Heidi Klum mengatakan penampilan Putri Ariani sangat menyentuh.

Sedangkan Howie Mendel menyebut penampilan Putri "luar biasa bagus" di setiap babak.

Di babak final Putri Ariani bersaing dengan 10 peserta lain di babak final AGT 2023 seperti Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

Sebelumnya, pada babak semifinal, Putri juga berhasil memukau para juri dengan menyanyikan lagu "lagu U2 berjudul "I Still Haven't Found What I'm Looking For".

Putri mendapatkan empat standing ovation dari para juri dan penonton. Juri Simon Cowell hingga tak bisa berkata-kata karena menyaksikan penampilan Putri Ariani di babak semifinal.

Baca juga: Hari Ini, Putri Ariani Tampil di Final Americas Got Talent 2023

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com