Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan 18 Tahun Debut, Super Junior Gelar Fan Meeting

Kompas.com - 26/09/2023, 20:23 WIB
Sania Mashabi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Boy group asal Korea Selatan, Super Junior, menggelar acara temu penggemar atau fan meeting dalam rangka merayakan ulang tahun ke-18 debut mereka.

Dilansir Allkpop, fan meeting yang bertajuk SUPER JUNIOR 18TH ANNIVERSARY SPECIAL EVENT It's Blue ini rencananya digelar di Peace Hall Universitas Kyung Hee, Seoul, Korea Selatan, pada 4 November 2023.

Fan meeting akan diadakan sebanyak dua sesi, yakni pukul 14.00 dan 19.00 waktu setempat.

Tiket fan meeting mulai bisa dibeli pada 18 Oktober khusus anggota klub penggemar pukul 20.00 waktu Korea Selatan melalui laman www.ticketlink.co.kr.

Baca juga: Jadwal Rilis Mini Album Terbaru Yesung Super Junior

Sementara pembelian tiket untuk umum baru bisa dibeli pada 20 Oktober pukul 20.00 waktu Korea Selatan di laman yang sama drngan anggota klub penggemar.

Penggemar yang tidak kedapatan tiket bisa menyaksikan lewat sistem siaran streaming mulai pukul 19.00 waktu Korea Selatan.

Informasi lebih lanjut akan disampaikan melalui akun media sosial resmi Super Junior.

Sebagai informasi, Super Junior dibentuk pada 2005 oleh produser Lee Soo-man dari agensi SM Entertainment. Boy group ini awalnya beranggotakan 13 orang.

Baca juga: SMTOWN LIVE 2023, Super Junior Kenang Penampilan di Penutupan Asian Games 2018

Namun kini hanya tersisa sembilan orang, yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun.

Super Junior dijuluki media dan Penghargaan Musik Korea sebagai "King of Hallyu Wave" karena kontribusi penting mereka terhadap Korean Wave.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com