Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produser Punya Pertimbangan Film KKN di Desa Penari 2 Tayang Lebaran 2024

Kompas.com - 26/09/2023, 19:02 WIB
Vincentius Mario,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MD Pictures siap menayangkan film KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi pada Lebaran 2024.

CEO MD Pictures Manoj Punjabi punya alasan tersendiri menayangkan film itu di momen Lebaran.

"Kami bersyukur pihak exhibitor bisa percaya untuk Lebaran. Kami sudah siap mau promosikan dari sekarang, Lebaran 2024 dan kami bersyukur MD sejak pandemi 2022 dengan KKN tembus ya, dan tembusnya bisa memecahkan rekor melawan Doctor Strange, itu suatu hal yang enggak mudah," kata Manoj dalam konferensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023).

Baca juga: Persiapan Aulia Sarah Kembali Perankan Badarawuhi dalam Film KKN di Desa Penari 2

"Bayangkan kalau ada Doctor Strange, tetap kompetisi kan, potensi berkurang, tapi kami masih bisa unggul. Jadi MD sudah buktikan," lanjut Manoj.

Manoj menyebut, film-film MD sudah membuktikan layak mendapat golden time di bioskop seperti momen Lebaran dan akhir tahun.

"MD sudah membuktikan dengan beberapa film kami. MD punya terobosan terbesar di Lebaran dan film kami tepat. Kan ada film yang enggak sesuai untuk Lebaran, lebih bagus timing-nya lain. Jadi saya pakai strategi itu juga dan saya harap pihak bioskop juga bisa dukung," jelas Manoj.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Film KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi

Proses syuting film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel itu akan dimulai pada akhir Oktober 2023.

Film KKN 2 dibintangi oleh Aulia Sarah sebagai Badarawuhi, Maudy Effrosina sebagai Lina, Jourdy Pranata sebagai Yuda, Didin Boneng Mbah Buyut Tua, Aming sebagai Mbah Buyut Muda dan Muhammad Iqbal Sulaiman sebagai Gito.

Ada juga Claresta Taufan sebagai Ratih, Maryam Supraba sebagai Inggri, Pipin Putri sebagai Mbah Putri, dan Bima Sena sebagai Prabu.

KKN di Desa Penari 2 akan tayang pada momen libur Lebaran 2024. Hanya saja, cerita detail mengenai film tersebut belum bisa diungkap kepada publik oleh pihak MD Pictures.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com