Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Penayangan Petualangan Sherina 2, Mira Lesmana: Semakin Dekat Saya Semakin Nervous

Kompas.com - 25/09/2023, 17:44 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film drama musikal Petualangan Sherina 2 akan tayang serentak di bioskop pada Kamis (28/9/2023).

Produser film Mira Lesmana mengaku gelisah menjelang hari penayangan Petualangan Sherina 2.

"Yang pasti saya bilang sebenarnya sudah sebulan ini saya senewen gitu karena setiap ketemu orang kami berpromosi cukup besar ya," ujar Mira Lesmana di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023).

Baca juga: Lagu-lagu OST Petualangan Sherina 2

"Ke mana pun kami pergi 'kapan Petualangan Sherina 2? Kapan Sherina? Seperti apa Sherina?' Jadi semakin dekat saya semakin nervous juga. Tentunya berharap dapat diterima dengan baik," lanjut Mira.

Mira mengakui beberapa kali menangis, terutama menjelang akhir proses produksi film yang menampilkan pemeran utama Sherina Munaf dan Derby Romero tersebut.

Salah satunya, saat momen proses editing fim Petualangan Sherina 2.

"Beberapa kali sih nangis-nangis ini. Pertama kali pas edit film ini pertama. Itu saya menangis karena saya nostalgia banget sebagai film pertama kami," ucap Mira.

Baca juga: Cerita Menarik di Balik Pembuatan OST Film Petualangan Sherina 2

"Sherina itu film pertama Miles Film dan tujuannya pada waktu itu adalah untuk mengajak ingin membuat masyarakat jatuh cinta pada film Indonesia," lanjut Mira.

Mira Lesmana berharap dengan kehadiran Petualangan Sherina 2, masyarakat Indonesia bisa menikmati nostalgia ke era 2000-an saat Petualangan Sherina ditayangkan.

"Tetap bangga banget itu terjadi jadi sekarang mudah-mudahan bisa mengisi kekosongan, mungkin sesuatu dirindukan oleh penonton melalui Petualangan Sherina 2," tutur Mira.

Petualangan Sherina 2 disutradarai oleh Riri Riza dan dibintangi Sherina Munaf, Derby Romero, Isyana Sarasvati, Ardit Erwandha, Ucie Nurul, Quinn Salma, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Pertama dengar OST Petualangan Sherina 2, Derby Romero: Merinding

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com