Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Behind Your Touch Episode 14, Bong Ye Bun dan Moon Jang Yeol Saling Jatuh Cinta Tanpa Disadari

Kompas.com - 24/09/2023, 15:49 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Drama Korea Behind Your Touch akan menayangkan episode 14 pada Sabtu (24/9/2023) pukul 22.30 WIB di Netflix.

Di episode 13 Behind Your Touch, Park Jong Bae (Park Hyuk Kwon) dan Kim Sun Woo (Suho EXO) dibebaskan dari dugaan pembunuhan berantai.

Namun, karena kesaksian Jeon Kwang Shik (Park No Shik), Park Jong Bae dan Kim Sun Woo dijadikan sebagai tersangka dugaan pembunuhan berantai tersebut.

Baca juga: 3 Fakta Menarik Drama Behind Your Touch

Hal itu membuat semua orang terkejut karena Jeon Kwang Shik tiba-tiba muncul sebagai tersangka kuat dalam kasus tersebut.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode 14, ada retakan yang tak terduga terbentuk dalam aliansi antara Bong Ye Bun (Han Ji Min) dan Moon Jang Yeol (Lee Min-ki) yang sudah mengembangkan perasaan satu sama lain tanpa disadari.

Bong Ye Bun dengan hati-hati mengamati sekelilingnya selama percakapan dengan Moon Jang Yeol, yang tampak kesal dengan situasi tersebut.

Baca juga: Suho EXO Latihan Bicara Lambat untuk Bintangi Drama Behind Your Touch

Belakangan, Bong Ye Bun tampak marah pada Moon Jang Yeol. Hal itu karena rasa ingin tahu tentang apa yang membuat keduanya terpisah.

Dalam kumpulan foto lainnya, Moon Jang Yeol secara tak terduga bertemu dengan Kim Sun Woo saat sedang mengejar sesuatu.

Moon Jang Yeol menatap pria lain dengan tatapan berapi-api. Sementara, Kim Sun Woo malah menatap Moon Jang Yeol dengan ekspresi yang tidak terbaca.

Baca juga: Baca Naskah Drama Behind Your Touch, Lee Min Ki: Saya Merasa seperti Komikus

Produser Behind Your Touch mengatakan, insiden lain akan terjadi di Mujin yang sudah dipenuhi dengan kekacauan.

“Harap tetap di sini untuk mengetahui hal-hal mengejutkan yang akan terjadi antara Bong Ye Bun dan Moon Jang Yeol, yang memburu pembunuh berantai, serta Kim Sun Woo,” tutur produser.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com