Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/09/2023, 17:19 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Penyanyi asal Inggris, Adele, secara mengejutkan dilamar salah seorang penggemarnya saat melangsungkan pertunjukkan live.

Momen tersebut terjadi saat Adele menggelar pertunjukan di AS, yang diadakan sebagai bagian dari residensinya di The Colosseum, Caesars Palace, Las Vegas.

Baca juga: Saat Adele Salah Ambil Nada Ketika Nyanyikan “Don’t You Remember”

Dalam salah satu penampilannya minggu lalu, penyanyi pemenang multi-Grammy Award ini memberanikan diri ke kerumunan untuk berbicara dengan penggemar dan terkejut setelah salah satu penonton mengajukan pertanyaan yang berisi upaya untuk melamar Adele.

Mendapat pertanyaan mengejutkan itu, Adele lantas menolaknya.

“Kamu tidak bisa menikah denganku, aku jujur cintaku,” kata Adele seperti dilansir NME, Kamis (21/9/2023).

Baca juga: Adele Hentikan Konser di Las Vegas untuk Bantu Penggemar

“Dan suamiku ada di sini malam ini,” imbuh Adele.

Adapun, ‘suami’ yang dimaksud Adele adalah pasangannya saat ini, Rich Paul, meski belum ada sumber yang mengonfirmasi apakah keduanya sudah resmi menikah atau belum.

Lamaran pernikahan yang mengejutkan ini adalah yang terbaru dari banyak kejadian menarik di pertunjukan terbaru pelantun “Easy On Me” tersebut di Las Vegas.

Baca juga: Adele Pingsan Saat Gelar Konser di Las Vegas

Hal ini juga terjadi setelah penyanyi tersebut mengonfirmasi bahwa dia tidak akan lagi berfoto selfie dengan penggemar selama pertunjukan, karena berusaha untuk memenuhi protokoler kesehatan setelah pandemi Covid-19.

“Biasanya saya akan benar-benar berhenti dan ngobrol dan semua itu dan mendengar semua tentang kehidupan kalian dan menjadi orang yang usil seperti saya… Namun, saya bertahan dalam upaya untuk tidak tertular Covid,” kata Adele.

Baca juga: Adele Beli Rumah Sylvester Stallone Seharga Rp 800 Miliar, Patung Rocky Balboa Jadi Syarat

Adele sendiri mengaku lebih ketat soal berkerumun dengan penggemar demi menjaga kesehatannya agar jadwal pertunjukannya yang lain tidak terganggu.

“Terkutuklah saya jika saya membatalkan pertunjukan ini lagi. Saya menolak untuk membatalkan pertunjukan apa pun. Saya tidak bisa mengambil risiko sakit. Sejujurnya, sistem kekebalan tubuh saya sedang lemah dan saya ingin dekat dengan kalian dan hal-hal seperti itu, tetapi saya tidak bisa mengambil risiko,” tutur Adele.

Baca juga: Adele dan Rich Paul Asyik Kencan Sambil Nonton Pertandingan LA Lakers

Selain itu, Adele sebelumnya juga pernah membela seorang penggemar yang diganggu petugas keamanan dalam pertunjukan Vegas baru-baru ini.

Penggemar tersebut kemudian melalui TikTok mengucapkan terima kasih kepada Adele atas dukungannya selama pertunjukan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com