Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Tayang Serial Spin Off Money Heist, Berlin

Kompas.com - 20/09/2023, 19:18 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Platform streaming Netflix sempat mengumumkan jadwal perilisan perdana dari spin off serial Money Heist "Berlin".

Hal tersebut dapat dilihat melalui video teaser yang sempat dikeluarkan oleh akun YouTube resmi Netflix @netflix pada Senin, (18/9/2023) kemarin.

Dalam teaser resminya itu, serial Berlin dijadwalkan rilis pada 29 Desember 2023.

Baca juga: Netflix Akan Tayangkan Film Debut Penyutradaraan Anna Kendrick

Nama aktor Pedro Alonso yang sempat memerankan karakter "Berlin" dalam serial Money Heist juga akan kembali dalam serial ini.

Selain Pedro, terdapat pula beberapa nama-nama aktor baru yang akan bermain dalam serial ini.

Beberapa di antaranya meliputi Michelle Jenner sebagai Keila, Tristán Ulloa sebagai Damián, Begoña Vargas sebagai Cameron, Julio Peña sebagai Roi, hingga Joel Sánchez, dan juga Bruce.

Baca juga: Naskah One Piece Season 2 Netflix Rampung, Kemungkinan Tayang Setahun Lagi

Serial ini akan menceritakan asal usul kehidupan sebelumnya dari karakter Berlin sebelum cerita utamanya dalam Money Heist.

Kabarnya, karakter tersebut akan melakukan perampokan mengelilingi Eropa atas rasa sukanya terhadap uang jutaan dolar itu.

Akan tetapi, hingga saat ini belum terdapat informasi resmi mengenai rancangan detail akan siapa dan apa yang akan dirampok oleh Berlin dan krunya tersebut.

Baca juga: Jadwal Tayang Serial The Penguin di HBO Max

Namun, Berlin dikabarkan bakal melakukan perampokan terbesarnya dengan membawa kabur perhiasan yang memiliki nilai hingga $44 juta dolar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com