Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Indigo: What Do You See

Kompas.com - 18/09/2023, 19:08 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Film bergenre horor Indigo: What Do You See garapan rumah produksi Hitmaker Studios bakal tayang di bioskop Indonesia pada 19 Oktober 2023.

Hal tersebut juga dapat dilihat melalui trailer resmi yang sempat dikeluarkan oleh studio itu pada 16 September 2023.

Film Indigo: What Do You See diisi sejumlah nama-nama pemeran papan atas seperti Aliando Syarief, Amanda Manopo, hingga Sara Wijayanto.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Aquaman and The Lost Kingdom

Dalam trailer resmi yang sempat dikeluarkan, film ini akan menceritakan kisah Zora (Amanda Manopo) dan adiknya Ninda (Nicole Rossi) yang memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal ghaib serta tak kasat mata di sekelilingnya.

Kehidupan kakak beradik itu berubah sejak mereka memiliki kemampuan tersebut dihantui oleh berbagai fenomena-fenomena aneh yang tak dapat dijelaskan.

Mereka berdua pun meminta bantuan kepada Sekar (Sara Wijayanto), seorang karakter yang mengetahui berbagai hal mengenai dunia ghaib dalam film tersebut.

“Kita yang Indigo, seperti magnet untuk mereka yang tidak terlihat. Dia ingin menjadikan tubuh yang dirasuki sebagai tubuhnya, hidup menjadi manusia,” ucap Sekar dalam trailer itu.

Seiring berjalannya cerita, Zora mengetahui jika ia telah memiliki kemampuan itu semenjak dirinya kecil, namun dengan cepat bisa ditutup oleh kedua orang tuanya.

Kini, Zora harus berusaha membantu adiknya Ninda yang memiliki hal serupa. Menghentikan berbagai upaya agar tubuh Ninda tak dirasuki oleh makhluk tak kasat mata itu.

Baca juga: Film Horor Lampir Rilis Teaser Poster

“Waktu kecil, orang tuamu suruh aku menutup kemampuan ini untuk kamu, karena dia mencoba merasuki kamu. Sekarang dia mencoba merasuki adik kamu.” ungkap Sekar saat berbicara dengan Zora.

Namun, hingga saat ini masih belum disebutkan secara resmi mengenai peran apa yang bakal dibawakan oleh Aliando Syarief dalam film tersebut.

Selain itu, nama Rocky Soraya juga bakal menjadi sosok sutradara di balik film ini, bersamaan dengan Legacy Pictures sebagai rumah produksinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com