Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sherina Sebut Wahana Ruang Imersif Petualangan Sherina 2 Seperti Nostalgia

Kompas.com - 14/09/2023, 13:27 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sherina ikut menjajal wahana terbaru dari film Petualangan Sherina yang bernama ‘Ruang Imersif Petualangan Sherina 2’.

Sebagai informasi, wahana ini bisa dinikmati di Atrium Ashta District 8, Senopati, Jakarta Selatan mulai hari ini, Kamis (14/9/2023) secara gratis.

Menurut Sherina, wahana ini membuatnya bernostalgia dengan foto-foto masa kecil film Petualangan Sherina pertama.

Baca juga: Film Petualangan Sherina Hadirkan Wahana Ruang Imersif

“Senang bisa sharing imersif experience ini sama kalian. Tadi sudah lihat juga, ada Sherina pertama foto-foto masa kecil, akhirnya teringat,” kata Sherina dalam jumpa pers di Senopati, Jakarta Selatan, Kamis.

Selain itu, Sherina menyebut pengunjung bisa merasakan berada di hutan Kalimantan. Film Petualangan Sherina 2 mengambil lokasi syuting di hutan Kalimantan.

“Ngelihat hutan Kalimantan seperti terbawa syuting lagi. Jadi kita pengin teman-teman di sini merasakan vibes-nya,” tutur Sherina.

Baca juga: Keseruan Syuting Film Petualangan Sherina 2 dan Alasan Dipilihnya Profesi Jurnalis

Sebagai gambaran, di dalam wahana ini, pengunjung akan dibawa masuk ke dunia Petualangan Sherina 2 melalui projection mapping nuansa hutan dan sungai Kalimantan yang disertai dengan ambience sound.

Selain itu, sebelum masuk ke dalam Ruang Imersif, pengunjung bisa melihat lebih dekat kisah-kisah dari balik layar film Petualangan Sherina yang pertama dan sekuelnya melalui instalasi yang menampilkan foto-foto adegannya.

Publik juga dapat melakukan berbagai kegiatan interaktif seperti berfoto layakya Sherina dan Sadam dewasa yang memandang langit penuh bintang yang ikonik, Canopus, Capella, Vega.

Baca juga: Alasan Sherina Berprofesi Jurnalis dalam Film Petualangan Sherina 2

Di sisi lain, film Petualangan Sherina 2 akan tayang di bioskop pada 28 September 2023.

Film ini dibintangi Sherina Munaf, Derby Romero, Isyana Sarasvati, Chandra Satria, Randy Danishta, Kelly Tandiono, Ardit Erwanda, Quin Salma, dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com