Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Wibowo Bersyukur Tuntutan Pihak Inge Anugrah yang Aneh-aneh Tidak Dikabulkan Hakim

Kompas.com - 13/09/2023, 17:14 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi diputus cerai oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (13/9/2023).

Ari bersyukur majelis hakim tidak mengabulkan tuntutan aneh dari pihak Inge Anugrah. Namun, Ari tak menyebutkan detail tuntutan aneh yang dimaksud.

Sebagai informasi, sebelumnya Inge sempat menuntut nafkah lampau ke Ari sebesar Rp 1,08 miliar karena dianggap tak memberi nafkah selama ini.

Baca juga: Resmi Cerai dari Inge Anugrah, Ari Wibowo Dapat Hak Asuh Anak

“Tuntutan yang aneh-aneh pihak tergugat juga tidak ada yang dikabulkan oleh para Hakim,” tulis Ari Wibowo dengan emoji terima kasih dalam keterangan unggahannya dikutip Kompas.com, Rabu.

Ari bersyukur karena akhirnya ia diputus cerai dan semua gugatannya dikabulkan setelah membawa bukti dan saksi mengenai dugaan adanya orang ketiga antara rumah tangganya dengan Inge Anugrah.

“HASIL KEPUTUSAN dalam persidangan perceraian ku akhirnya sudah keluar, SETELAH dalam sidang tertutup, para Hakim telah melihat bukti-bukti yang telah disahkan dan mendengarkan para saksi mata yang telah disumpah dibawah Alkitab & Al-Qur'an perihal hubungannya dengan orang ketiga tersebut,” tulis Ari Wibowo.

Baca juga: Ari Wibowo dan Inge Anugrah Resmi Bercerai

Ari mengucap terima kasih yang telah mendoakannya selama proses perceraian ini berlangsung.

Ia memastikan tali silaturahimnya dengan Inge tak putus meski keduanya akan bercerai.

“Terima kasih utk teman-teman yang sudah turut mendoakan demi kebaikan kami sekeluarga selama proses ini berlangsung. Tali silaturahmi tentunya tetap akan terjaga dengan baik diantara kita,” tulis Ari.

 

Ari kemudian meminta dukungan dan doa untuk dua anaknya agar bisa beradaptasi dengan kondisi orangtuanya saat ini. Ia berharap bisa menjadi ayah yang baik dan bertanggung jawab untuk mereka.

“Mohon dukungan doanya untuk Kenzo & Marco, agar ke depannya tetap bisa beradaptasi dengan situasi baru ini dengan baik. Doakan aku juga ya agar bisa menjadi ayah yang baik dan bertanggung-jawab utk mereka,” tutur Ari.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ari Wibowo (@ariwibowo_official)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com