Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjelasan Ruben Onsu Pernah Unfollow Akun Instagram Jirayut

Kompas.com - 12/09/2023, 19:21 WIB
Sania Mashabi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengaku pernah berhenti mengikuti atau unfollow penyanyi Jirayut dari akun media sosial Instagram-nya.

Ruben mengatakan, kala itu ia unfollow Jirayut karena penyanyi asal Thailand itu sudah lama tidak bertukar kabar dengannya.

"Terus aku lama enggak ketemu kaya rindu, kangen doang ngelihat, terus jadinya sedih karena enggak ketemu, jadi ya sudahlah (unfollow aja)," kata Ruben di daerah Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

Baca juga: Indonesia Menang atas Thailand, Jirayut: Mood Aku Sekarang antara Sedih dan Senang

Menurut Ruben, Jirayut adalah sosok menyenangkan, tidak neko-neko dan selalu sopan dengan orang lain, baik artis baru atau senior.

Pedangdut asal Thailand Jirayut berpose seusai sesi wawancara di Kompas.com, Senin (21/11/2022). Jirayut sedang mempromosikan single terbarunya berjudul ''Sejak Pandangan Pertama''.KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN Pedangdut asal Thailand Jirayut berpose seusai sesi wawancara di Kompas.com, Senin (21/11/2022). Jirayut sedang mempromosikan single terbarunya berjudul ''Sejak Pandangan Pertama''.

Oleh karena itu, Ruben sangat menyayangi Jirayut orang yang ia kenal dalam sebuah kontes menyanyi dangdut yang dulu pernah ia pandu acaranya.

"Sama Jirayut sama sayang banget. Kagum. Bahasa Indonesianya semakin bagus, anaknya enggak neko-neko sama siapapun dia selalu, misalnya ada orang yang baru dia kenal dia selalu (nanya) siapa sih," ujarnya.

Baca juga: Sarwendah Ultah Ke-34, Ruben Onsu: Semuanya Lebih Perfect

Meski pernah unfollow, pantauan Kompas.com, kini Ruben dan Jirayut sudah saling mengikuti kembali di Instagram.

Sebagai informasi, Irfan Hakim, Jirayut, dan Ruben Onsu pernah dipertemukan di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.

Ketiganya dipercaya membawakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut.

Keseruan dan kekompakan mereka di atas panggung lantas membuat mereka membentuk grup yang diberi nama Trio Dar Der Dor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com