Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nostalgia Masa Sekolah Bareng Nagita Slavina, Putri Zulhas: Spontan Saja Janjian

Kompas.com - 05/09/2023, 20:37 WIB
Sania Mashabi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nagita Slavina mengunjungi sekolahnya semasa belajar di jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) bersama politisi Putri Zulkifli Hasan (Zulhas).

Menurut Putri, kunjungannya ke sekolah bersama Nagita Slavina dilakukan secara spontan untuk mengenang masa lalu.

"Spontan aja janjian (bertemu Nagita di sekolah)," kata Putri di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

Baca juga: Putri Zulkifli Hasan Jadi Wakil Ketua DPRD DKI dari PAN

Putri mengatakan, spontan datang ke sekolah bersama Nagita sambil mengenakan seragam berupa batik khas sekolahnya.

Dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717, seragam tersebut tampak berwarna hijau, Nagita dan Putri juga sama-sama menggunakan jilbab warna putih.

Selain menggunakan seragam, Nagita dan Putri juga bernostalgia dengan keliling kelas dan area sekolah lainnya untuk mencari guru ataupun orang yang dikenal semasa sekolah.

"Yang jelas seneng banget ketemu guru-guru aku di sana. Masih guru wali kelas aku di sana. Mantan kepala sekolah masih ada bahkan satpam sama yang jual teh botol depan sekolah itu masih ada," ujarnya.

Baca juga: Putri Zulkifli Hasan Jadi Wakil Ketua DPRD DKI dari PAN

Menurut Putri, banyak orang yang kaget dan tidak menyangkan ia dan Nagita menyambangi sekolahnya dan menyapa banyak orang di sana.

Mengingat mereka sudah lulus dari sekolah tersebut sekitar 20 tahun lalu.

"Semuanya kaget. Maksudnya ternyata setelah kita itung-itung udah 20 tahun. Jadi 20 tahun yang lalu udah agak tua juga ya baru berasa," tuturnya.

Putri dan Nagita juga menyempatkan diri untuk melihat kelasnya dulu dan duduk di bangku yang dulu pernah mereka gunakan bersama.

"Ada satu kelas di mana kami itu sebangku dan ternyata kelasnya masih ada. Cuman bangkunya udah diganti. Kami duduk selalu di paling belakang. Jadi aku di situ mengenang zaman dulu," ucap dia.

Sementara itu, dalam unggahannya di akun Instagram @raffinagita1717, Nagita juga tampak naik bajaj bersama Putri sambil mengenakan seragam sekolah.

Nagita mengatakan, bahwa ia memang bersahabat sejak masa sekolah.

"Naik bajaj dong, mengenang waktu aku sama @putri_zulhas duduk di bangku sekolahan. Kami sahabatan dari zaman sekolah di sekolah yang sama," tulis Nagita Slavina di akun Instagram yang dikutip Kompas.com, Selasa (5/9/2023).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com