Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun ke-34, Acha Septriasa: Menghargai Setiap Momen yang Diberikan

Kompas.com - 05/09/2023, 14:40 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Acha Septriasa baru merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada 1 September 2023.

Memaknai ulang tahunnya yang ke-34 ini, Acha ingin lebih bisa mindfull atau memusatkan perhatiannya pada dirinya sendiri di mana pun ia berada.

“Memaknainya yang pasti aku pengin lebih bisa mindfull terhadap diri sendiri di mana pun aku berada, aku hargai proses, menghargai momen yang ada yang diberikan aku sekarang ini,” ujar Acha di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

Acha ingin di usianya yang ke-34 ini bisa menghargai setiap momen di mana pun ia berada, baik itu saat di Indonesia maupun di Sydney.

Baca juga: Promo Film di Indonesia, Acha Septriasa Serahkan Pekerjaan Rumah ke Suami

“Karena kan kadang-kadang pas di Sydney ketika udah di sana kita harus kerja ke Jakarta, di Jakarta pengin urus anak di Sydney, jadi aku kayaknya enggak pernah presence ketika aku ada di tempat aku,” ucap Acha.

“Nah menurut aku, aku sekarang wish-nya aku lebih bisa menghargai setiap di mana pun aku ditempatkan, masih lebih mindfull lagi,” lanjut Acha.

Acha mengatakan, tahun ini ia hanya merayakan ulang tahunnya secara sederhana dengan makan bersama suaminya, Vicky Kharisma dan anaknya, Bridgia Kalina Kharisma di Sydney.

Baca juga: Acha Septriasa Ungkap Keinginan Berbisnis dan Main Film di Sydney

“Sama Vicky sama Bri kita makan bareng di Opera House di Sydney, kita makan sederhana aja terus saling spend time, quality time sama di ulang tahun yang ke-34,” tutur Acha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com