Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Film di Indonesia, Acha Septriasa Serahkan Pekerjaan Rumah ke Suami

Kompas.com - 05/09/2023, 13:06 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Acha Septriasa mengaku harus meninggalkan suaminya, Vicky Kharisma dan anaknya, Bridgia Kalina Kharisma di Sydney, Australia, karena harus bekerja di Indonesia.

Sebagai informasi, Acha bersama keluarga kini menetap di Sydney.

Sebelum ke Indonesia, Acha menyempatkan untuk menghabiskan waktu bersama Vicky dan Bridgia.

Termasuk, merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada 1 September 2023 lalu.

Baca juga: Acha Septriasa Ungkap Keinginan Berbisnis dan Main Film di Sydney

“Aku kan harus pulang ke Jakarta tuh tanggal 4 September kemarin. Nah jadinya kemarin itu pas sebelum balik ke Jakarta dua minggu lalu sama Vicky sama Bri kita makan bareng di Opera House di Sydney,” ujar Acha di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

“Kita makan sederhana aja terus saling spend time, quality time di ulang tahunku yang ke-4,” lanjut Acha.

Selama ditinggal Acha ke Indonesia, Vicky lah yang menggantikan tugasnya sebagai ibu rumah tangga, mulai dari memasak hingga mengantarkan Bridgia ke tempat lesnya.

Baca juga: Kagum Akting Acha Septriasa, Citra Kirana dan Rezky Adhitya Gandeng untuk Film Hantu Baru

“Aku datang ke Jakarta ini kan untuk promosi film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 yang nanti akan tayang tanggal 14 September. Jadi aku 12 hari doang gitu so ya pasti kan banyak kegiatan dan lain-lain,” kata Acha.

“Sehingga Bri sama Vicky harus berkorban nih selama di Australia mereka harus saling berdua tanpa adanya mami kan. Ya Vicky harus masak, si Bridgia harus nurut sama papahnya, kalau les diantar papahnya sekarang,” lanjut Acha.

Acha mengatakan, ini bukan kali pertama ia bolak-balik Sydney-Indonesia. Beberapa kali ia pun ke Indonesia untuk mempromosikan beberapa filmnya.

Oleh karena itu, Acha bersyukur suaminya bisa diandalkan untuk membantunya mengerjakan tugasnya selama ia tak ada di rumah.

“Justru malah kalau aktivitas setahun ini karena lagi ada tiga film selalu pulang sebulan sekali ke Jakarta karena ada gala premier, ada proses promosi film,” ucap Acha.

“Ya beruntung lah bisa ada keluarga yang menggantikan ketika memang tugas ibunya sekarang lagi bekerja dulu,” tutur Acha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com