Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Episode Baru Anime Naruto Tayang September 2023

Kompas.com - 01/09/2023, 15:52 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Naruto, seorang Ninja yang berasal dari Desa Konohagakure akan mendapatkan empat episode baru pada September 2023 ini.

Hal tersebut juga dikonfirmasi secara langsung oleh akun Studio Pierrot di X. Namun, belum terdapat informasi secara detail mengenai plot yang akan dibawa dalam anime itu.

Anime Naruto ini secara khusus dibuat sehubungan dengan adanya acara peringatan ke-20 tahun dari serial tersebut.

Baca juga: Reza Arap Pernah Habiskan Rp 80 Juta untuk Action Figure Naruto

Dalam episode barunya ini, Naruto tidak akan mendapatkan remake dari serial-serial terdahulunya, melainkan bakal mendapatkan empat episode baru.

Proyek animasi ini rencananya akan mulai mengudara pada 3 September 2023 dengan episode pertamanya, diikuti oleh episode kedua, ketiga, dan keempat di tiap minggu selanjutnya.

Anime ini rencananya juga akan tayang di live event Naruto pada tanggal yang sama.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-20, Naruto Kembalikan Nostalgia Penggemar Lewat Video Akatsuki

Tiket Naruto The Live akan tersedia mulai 18 Juli 2023. Selain di event tersebut, anime ini juga akan tayang di aplikasi streaming Crunchyroll.

Namun, komite produksi dari anime Naruto sempat mengungkapkan jika keempat episode tersebut akan ditunda penayangannya berkat “peningkatan kualitas” yang ingin dilakukan oleh studio terhadap anime tersebut.

Hingga saat ini, masih belum terdapat informasi resmi mengenai kapan tanggal penayangan perdana dari anime Naruto tersebut akan dirilis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com