Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Aldila Jelita Sebut Indra Bekti dan Putrinya Sudah Menikah Lagi

Kompas.com - 31/08/2023, 17:33 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita kini disebut menikah ulang pada 25 Agustus 2023 lalu setelah sudah resmi bercerai pada 17 April 2023 lalu.

Hal tersebut dibenarkan oleh ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman.

“Ya, saya tahu. KUA bilang begitu, 25 Agustus ada surat menikah. Si Indy Barends bilang bukan, si Bekti juga bilang bukan. Kenapa sih? Kenapa harus bohong? Enggak mungkin KUA bohong. Terus saya tidak bilang bohong,” ujar Marjam di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023).

Baca juga: Tanggapan Keluarga Indra Bekti soal Ibunda Aldila Jelita yang Tak Restui Rujuk

Marjam tak habis pikir Aldila dan Indra Bekti yang sampai saat ini masih belum terus terang soal pernikahan mereka tersebut.

Padahal sejak awal Marjam sempat mengingatkan Indra Bekti untuk tidak mendekati anaknya.

“Bekti sudah saya ingatkan jangan pernah dekat lagi sama Dila dan dia berani. Tetap aja dia enggak terus terang, tanggal 25 ada di catatan nikah,” ucap Marjam.

Sembari menahan tangis, Marjam meminta Indra Bekti dan Aldila Jelita untuk terus terang hubungan mereka yang sebenarnya ke publik.

Baca juga: Indy Barends: Aku Cuma Orang Luar di Persahabatan Indra Bekti dan Aldila Jelita

“(Saya kesal) sama Dilla dan Bekti (harusnya mereka) duduk bareng dan hadapi, apa pertanyaan kamu. Ini kan perbuatan dia,” tutur Marjam.

Sebagai informasi, Indra Bekti resmi bercerai dari Aldila Jelita pada 17 April 2023, setelah Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Aldila Jelita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com