Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adele Pingsan Saat Gelar Konser di Las Vegas

Kompas.com - 28/08/2023, 16:00 WIB
Sania Mashabi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Adele mengungkapkan baru-baru ini dia pingsan di belakang panggung di konser di Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu (28/8/2023).

"Mereka (tim Adele) mengangkat seluruh tubuh saya dari lantai," kata Adele saat konser di Las Vegas, dilansir dari Mirror, Senin (28/8/2023).

Namun Adele menenangkan penontonnya dengan mengatakan dia pingsan berkaitan dengan skiatika, kondisi yang dideritanya sejak beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Alodokter, skiatika adalah nyeri punggung bawah yang menjalar ke pinggul, bokong, tungkai, hingga jari kaki.

Baca juga: Adele Hentikan Konser di Las Vegas untuk Bantu Penggemar

Karena itu, Adele merasa perlu beristirahat sampai nyeri pinggul berkurang.

Setelah kondisinya membaik, pelantun lagu "Hello" itu kembali melanjutkan konsernya sampai selesai walau masih tertatih-tatih.

"Saya masih punya dua (lagu) lagi, saya hanya harus pergi ke sisi lain panggung. Saya harus berjalan tertatih-tatih akhir-akhir ini karena saya menderita linu panggul yang sangat parah," ujar dia.

Sebelumnya, Adele diketahui pernah mengalami linu panggul pada tahun 2021. Rasa sakitnya kambuh saat dia sedang stres atau postur tubuh yang salah.

Baca juga: Adele Beli Rumah Sylvester Stallone Seharga Rp 800 Miliar, Patung Rocky Balboa Jadi Syarat

Namun saat ia menguatkan otot perutnya sakit di bagian panggulnya justru membaik.

"Ketika perut saya kuat, di bagian bawah, yang tidak pernah saya alami sebelumnya, punggung saya tidak terlalu sakit. Itu berarti saya bisa melakukan lebih banyak hal, saya bisa berlarian dengan anak saya lebih banyak lagi," ucap Adele.

Adele juga telah banyak menurunkan berat badannya hanya untuk menjaga kesehatan dan juga kondisi suaranya.

Baca juga: Adele dan Rich Paul Asyik Kencan Sambil Nonton Pertandingan LA Lakers

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com