Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisa Rayakan Ulang Tahun ke-65 Setelah Alami Infeksi Bakteri Serius, Madonna: Senang Bisa Hidup dan Sangat Bersyukur

Kompas.com - 21/08/2023, 21:12 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Penyanyi legenda Madonna baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-65 pada 16 Agustus 2023.

Ulang tahun ke-65 Madonna menjadi begitu spesial bukan hanya karena angka usianya, melainkan juga karena dirinya bisa kembali sehat setelah alami infeksi bakteri serius beberapa waktu lalu.

Madonna pun memberi tahu para penggemar bagaimana rasanya bisa tetap hidup setelah mengingat waktu terakhirnya di rumah sakit yang sempat membuat keluarganya siap dengan kemungkinan terburuk.

Baca juga: Sempat Ditunda karena Sakit, Jadwal Tur Konser Madonna Segera Diumumkan

Madonna turut membagikan kabar terbaru di akun Instagram-nya setelah pulih dari infeksi bakteri serius.

Senang bisa Hidup dan Luar Biasa Bisa memakai sepatu dansa dan Merayakan Ulang Tahunku! Saya Sangat Bersyukur,” tulis Madonna seperti dikutip dari keterangan unggahannya, Senin (21/8/2023).

Penyanyi bernama lengkap Madonna Louise Ciccone ini membagikan video reels dari perayaan ulang tahun ke-65 dirinya yang diadakan di Portugal.

Baca juga: Pemulihan Setelah Keluar Rumah Sakit, Madonna: Cinta Keluarga dan Teman Obat Terbaik

“Terima kasih Lisbon dan untuk semua yang memungkinkan!” kata Madonna.

Dalam video reels tersebut, Madonna membagikan berbagai dokumentasi dirinya merayakan ulang tahun dengan lagu latar dari miliknya sendiri yang berjudul “Vogue”.

Terlihat Madonna bercengkerama dengan teman dekat di atas kapal, serta menunggang kuda di pantai, menari, makan malam, dan bernyanyi bersama.

Baca juga: Kondisi Membaik, Madonna: Saya Merasakan Cinta Kalian

Diketahui pada awal Agustus 2023, Madonna mengumumkan rincian tanggal tur konser bertajuk Celebration Tour yang dijadwalkan ulang setelah sempat diundur usai dirinya menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat infeksi bakteri.

Sekarang, sebagian besar tanggal yang sebelumnya harus diundur akan diadakan kembali di Inggris dan Eropa, dan akan dimulai pada bulan Desember dengan tiga pertunjukan di Barclays Center di New York pada 13, 14 dan 16 Desember 2023.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Madonna (@madonna)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com