Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celebrity Match Basketball, Dion Wiyoko Bernostalgia Masa SMA

Kompas.com - 18/08/2023, 17:33 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Tarra Budiman berhadapan dengan aktor Dion Wiyoko dalam acara Sun Life Celebrity & Basketball Weekend yang digelar di Mal Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2023).

Dalam pertandingan basket tersebut, Tarra Budiman menjadi kapten tim putih bersama Samuel Rizal, Andovi Da Lopez, dan Dimas Danang.

Sementara itu Dion Wiyoko menjadi kapten tim biru, dengan anggota Jovial Da Lopez, Augie Fantinus, dan Rayi Putra.

Dion Wiyoko mengatakan pertandingan ini mengingatkan dia pada masa di SMA.

“Seru banget, nostalgia kayak zaman SMA. Waktu diajakin acara ini senang juga ada rasa kangen pengin megang bola basket, shooting. Dan tim gue ada Rayi, Jovi dan Augie,” kata Dion Wiyoko.

Sementara Tarra Budiman juga mengaku antusias mengikuti ajang pertandingan basket ini.

“Kebetulan kalau excited saya juga ngerasa ini adalah olahraga nostalgia. Gue SMA di Kartika adik kelasnya Ibnu Jamil, gue senang diajakin,” tutur Tarra Budiman.

Tarra berharap acara ini bisa menginspirasi masyarakat untuk mau bergerak.

“Ini gimana kita bisa bergerak menginspirasi teman-teman yok kita bergerak,” ucap Tarra lagi.

Dalam pertandingan 3 on 3 yang berlangsung sore tadi, Tarra harus mengakui ketangguhan tim Dion Wiyoko dengan skor 11-14.

Sun Life Celebrity & Basketball Weekend sebagai bagian dari kampanye MovementMatters akan berlangsung pada 18-20 Agustus 2023.

Kampanye ini hadir sebagai wujud nyata dari komitmen dalam mengajak lebih banyak keluarga Indonesia agar lebih aktif bergerak dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat, khususnya melalui olahraga basket.

“Kenapa basket, kita terinspirasi dengan para pemain tim (basket) Canada yang tahun ini Sun Life sebagai official partnernya, kita pikir bikin acara yuk. Semua bisa main basket, anak kecil pun bisa main basket,” ucap Kaiser Simanungkalit selaku VP Branding, Communications & Client Experience Sun Life Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com