Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Uut Permatasari Tempati Indekos di Bali Bersama Suami dan Kedua Anaknya

Kompas.com - 11/08/2023, 18:14 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Uut Permatasari kini pindah tinggal di Bali bersama keluarganya.

Uut menemani suaminya, AKBP Tri Goffarudin yang kini bertugas di Polda Bali. Uut mengatakan, saat awal tinggal di Bali, ia, suaminya, serta dua anaknya sempat tinggal di kos-kosan selama enam bulan.

"Iya saya ngekos dari Januari sampai Juli kemarin. Alhamdullilah enam bulan tinggal di kos-kosan itu ukurannya 160 (meter). Tempat tidur kita tempatin berempat sama anak-anak satu kamar," ujar Uut di wilayah Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2023).

Baca juga: Punya Suami Polisi, Rumah Uut Permatasari Kemalingan

Uut mengatakan, sengaja memilih tinggal di kos-kosan karena dekat dengan kantor dinas suaminya.

Saat awal ngekos, ia masih ingat ketika membuka 11 koper yang dibawanya. Koper pertama yang dibawanya saat itu adalah baju-baju dinas suaminya.

"Alhamdulillah waktu kos, bersyukur, suami lebih suka praktis, dekat bisa ditempuh jalan kaki. Karena memang Bali sekarang macet ya, biar praktis, jadi cari kos yang dekat," kata Uut.

"Pertama kosnya kecil, lebih kecil, koper saya bawa 11, jadi lorong penuh dengan koper. Yang saya bongkar dan tata pertama kali itu baju dinas suami," lanjut Uut.

Baca juga: Perut Tetap Singset Usai Melahirkan Anak Kedua, Uut Permatasari: Pakai Setagen 25 Meter

Uut mengatakan, tak butuh lama untuk beradaptasi tinggal di kos-kosan.

Meski saat itu kos-kosan yang ditinggali ukurannya kecil, namun ia membuat rumah tinggalnya tetap bersih dan terasa nyaman.

"Saya tuh gini, saya tinggal di mana harus menyatu dengan tempat itu, gini saya kan tinggal di kos-kosan, jadi setiap mandi saya ngosrek kosan itu. Bersihin, sampai baknya itu kan aku bawa bak sendiri aku bersihin aku bikin nyaman pokonya," ucap Uut.

"Jadi kamar mandinya itu saya bersihin beneran. Sampai bak- baknya. Aku bawa bak sendiri yang gede itu aku bersihin, itu nyaman. Kos-kosannya udah nyaman tapi aku bikin makin nyaman, ada aroma wangi-wanginya," lanjut Uut.

Selama tinggal di kos-kosan, Uut bersyukur anak-anaknya tetap nyaman dan tidak rewel. Kini Uut pun sudah pindah dari kos-kosannya selama tinggal enam bulan di sana.

"Alhamdulillah happy aja kalau sama suami sama anak. Jadi Alhamdulillah sekarang udah pindah," ucap Uut.

"Happy karena kan di Bali itu nyaman tenang bersih, nyaman biasa main depan kosan itu, senang anak-anak," tutur Uut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com