Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Band KIM Rilis Lagu Perdana Berjudul "Tak Mungkin"

Kompas.com - 09/08/2023, 19:48 WIB
Sania Mashabi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Band bernama KIM yang terdiri dari Arsy Widianto, Rachel Rae, dan Gusty Pratama merilis lagu perdananya yang berjudul "Tak Mungkin".

Lagu tersebut dirilis dengan konsep video klip serial bernama Trilogi Cerita Cinta A+Z yang menceritakan kisah cinta antara Arsy dan penyanyi Ziva Magnolya.

"KIM berisi tiga musisi yang sangat talented dan memiliki musikalitas yang sangat tinggi dengan kelebihan mereka masing-masing," kata Produser single perdana KIM, Yovie Widianto, di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).

Baca juga: Yovie & Nuno Rilis Lagu Misal, Ceritakan Pengalaman Pribadi Arsy Widianto

Yovie menjelaskan, semua personel KIM memiliki kelebihan masing-masing seperti Arsy yang berkontribusi pada komposisi, lirik, dan suara yang khas.

Kemudian Rachel juga memiliki kemampian vokal dan komposisi lagu yang baik karena pernah belajar di sekolah musik.

Sementara Gusty memiliki keunikan pada suaranya baik dalam nada rendah ataupun nada tinggi yang sangat penuh dengan kekuatan.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Memilih Aku - Arsy Widianto Feat. Tiara Andini

Semua warna itu disatukan oleh Yovie dalam satu band bernama KIM yang berasal dari singkatan Kenangan Indah di Masa Depan.

"Memang lagu ini yang buat saya (Yovie), tapi hasil dari workshop langsung dengan KIM," ujarnya.

Yovie mengatakan, pada lagu "Tak Mungkin" anaknya, yakni Arsy juga menjadi pemeran utama dalam serial A+Z bersama Ziva Magnolya.

Serial tersebut akan ditayangkan secara berkelanjutan dari video klip dari lagu KIM, Ziva Magnolya, dan lagu solo milik Arsy.

Baca juga: Tiara Andini Pilih Jefri Nichol Dibanding Arsy Widianto, Kenapa?

"Mereka berempat sangat kompak antara Ziva dengan Arsy, Gusty dan Rachel. Mereka itu saat berkomunikasi dan bergaul sangat blend, nyatu banget, jadi ke mana-mana menyenangkan naturan banget," ucap Yovie Widianto.

Sebagai informasi, lagu ini sudah bisa dengarkan di semua layanan musik digital dan juga kanal YouTube K_I_M Official.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com