Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Viral Postingan Nikita Mirzani Berurai Air Mata, Ternyata Menyesal Tidak Gabung Shopee Live Lebih Cepat

Kompas.com - 06/08/2023, 12:25 WIB
Aditya Mulyawan,
Sheila Respati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Salah satu selebritas Tanah Air, Nikita Mirzani, kembali mengundang perhatian para netizen. Pasalnya, ia tampak menangis tersedu-sedu dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172.

Maafin gue, sedalam-dalamnya gue minta maaf, gue bener-bener nyesel,” tulis Nikita dalam caption di Instagram pribadinya, Sabtu (5/8/2023).

Unggahan tersebut pun mengundang rasa penasaran para netizen. Ini terlihat dari ribuan komentar netizen yang membanjiri postingan tersebut.

Sejumlah komentar netizen yang merespons postingan misterius Nikita MirzaniTangkapan layar akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 Sejumlah komentar netizen yang merespons postingan misterius Nikita Mirzani

Sejumlah netizen terlihat menanti klarifikasi langsung dari Nikita. Ada pula yang mendukung dan mendoakan agar yang bersangkutan tetap kuat.

Yg kuat y kak niki..km kuat kok..udah jgn nangis ya,” tulis akun @windaniaysh.7.

Berselang satu hari, Nikita pun mengumumkan klarifikasi tentang unggahan video tersebut. Ternyata, ia menyesal karena merasa “terlambat” bergabung dengan platform live streaming shopping Shopee Live.

Gua mau bilang kalo gua nyesel banget, nyesel mentok udah terlambat beb… terlambat nggak karu-karuan. Gimana gua ga nyesel beb…Masa gua baru sekarang join Shopee Live nya, padahal semua diskon 50% beb!! Gas lahh beb.. Masa gak ngiler si borrr??! Maknyus banget gini diskonnya! Makanya kalian jangan sampe ketinggalan LIVE STREAMING gua Di Shopee Live malam ini tanggal 6 Agustus jam 8 malem! Gua bakal jualan abis-abisan produk NIKITA MIRZANI BEAUTY, bebz!! Lah rugi banget kalo gak nonton! Cuz semua produk Nikita Mirzani Beauty diskon 50%! Kapan lagi bisa cakep glowing tapi diskonn?? Jangan sampe nyesel ya! Sikatt beb,” tulisnya.

Klarifikasi Nikita Mirzani terkait video viralnyaTangkapan layar akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 Klarifikasi Nikita Mirzani terkait video viralnya

Lewat unggahan tersebut, Nikita secara resmi mengumumkan kerja sama dengan platform Shopee Live. Ia menyusul sejumlah selebritas Tanah Air lain yang telah bergabung dengan ekosistem Shopee, seperti Raffi Ahmad, dr Richard Lee, dan Ruben Onsu.

Nikita bakal mengikuti sesi live streaming melalui akun toko @Nikitamirzanibeauty di Shopee Live mulai Sabtu (6/8/2023) setiap pukul 20.00 WIB. Ia bakal menghadirkan rangkaian produk kecantikan dengan berbagai promo menarik dalam kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival.

Selama sesi live streaming berlangsung, pelanggan dapat menikmati promo Semua Diskon 50 Persen dan Gratis Ongkir Rp 0.

Jadi platform unggulan

Keputusan Nikita untuk bergabung dengan Shopee Live cukup beralasan. Sebab, platform live streaming shopping ini masih lebih unggul ketimbang para pesaingnya. Utamanya, pada kategori fesyen, kecantikan, dan gaya hidup yang menjadi fokus Nikita.

Hal itu tertuang dalam riset “Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia” yang dirilis Populix.

Dalam riset tersebut, ada tiga kategori produk yang paling sering dibeli di platform live streaming shopping, yakni fesyen dan aksesori fesyen; kecantikan, perawatan, dan kesehatan; serta gaya hidup.

Pada kategori fesyen dan aksesori fesyen, Shopee Live menjadi pilihan 79 persen responden, sedangkan TikTok Live hanya menjadi pilihan 44 persen responden.

Kemudian, pada kategori kecantikan, perawatan, dan kesehatan, Shopee Live menjadi pilihan 71 persen responden, sedangkan TikTok Live dipilih 51 persen responden.

Adapun pada kategori gaya hidup, Shopee Live menjadi pilihan 72 persen responden. Sementara, TikTok Live hanya dipilih 39 persen responden.

Pada riset yang sama, Shopee Live juga menjadi platform live streaming shopping yang paling sering digunakan untuk belanja online.

Sebanyak 69 persen responden memilih Shopee Live sebagai platform belanja online, sedangkan TikTok Live hanya dipilih 25 persen responden.

Tak hanya itu, Shopee Live juga menjadi platform live streaming shopping yang paling diingat masyarakat Indonesia. Platform ini menjadi pilihan 60 responden, sedangkan TikTok Live hanya dipilih 30 persen responden.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com