Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjelasan Munculnya Komplotan Mencuri Raden Saleh di Film Ketika Berhenti di Sini

Kompas.com - 24/07/2023, 21:37 WIB
Vincentius Mario,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film terbaru produksi Sinemaku Pictures, Ketika Berhenti di Sini, siap tayang di bioskop pada 27 Juli 2023.

Menariknya, film yang disutradarai Umay Shahab itu juga menampilkan para pemain film Mencuri Raden Saleh seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, dan Rachel Amanda.

Umay menyebut kehadiran teman-temannya tersebut adalah suatu kejutan.

Baca juga: Film Ketika Berhenti di Sini Tayang di Malaysia pada 17 Agustus 2023

"Kejutannya adalah teman-teman saya sendiri. Kalau bukan teman, saya enggak kuat bayarnya. Kebetulan teman-teman saya sendiri. Ya di sinilah mereka," kata Umay Shahab dalam konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2023).

"Tapi ya kami minta tolong, karena ini proyek kedua Sinemaku Pictures, jadi masih anak baru yang minta banyak bantuan. Alhamdulillah semua helpful buat proyek kami ini," lanjutnya.

Sementara, Prilly Latuconsina mengapresiasi kehadiran para cast Mencuri Raden Saleh di film yang dia produseri.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Film Ketika Berhenti di Sini

"Mereka kan orang yang sibuk ya, itulah gunanya kita berteman baik sama semua orang. Karena aku juga temenan baik sama mereka, jadi pas kami list cameo, kami list teman-teman kita, siapa tahu mau support. Alhamdulillah, meski jadwal mereka padat, tapi alhamdulillah, enggak terlalu susah," tutur Prilly.

Film Mencuri Raden Saleh segera tayang pada 15 Agustus 2022 di Bioskop.IMDb Film Mencuri Raden Saleh segera tayang pada 15 Agustus 2022 di Bioskop.
Sebagai informasi, Ketika Berhenti di Sini siap tayang di bioskop Indonesia pada 27 Juli 2023.

Film garapan Umay Shahab ini ditulis skenarionya oleh Alim Sudio dan Monty Tiwa.

Adapun film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina sebagai Anindita Semesta, Bryan Domani sebagai Ed, Refal Hady sebagai Ifan, Lutesha sebagai Untari, Cut Mini, Widyawati, Sal Priadi, Jourdy Pranata, Indra Brasco, Satrya Ghozali, Marshel Widianto dan Wina Marrino.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Ketika Berhenti di Sini, Dibintangi Prilly Latuconsina dan Refal Hady

Cerita film Ketika Berhenti di Sini berpusat pada Dita yang merasa hubungannya dengan Ed tak ada perkembangan meski sudah 4 tahun berpacaran.

Dita selalu menuntut Ed, namun akhirnya Ed mengalami kecelakaan dan meninggal. Dita terpukul dan sangat merasa bersalah.

Berusaha menghapus jejak Ed, Dita mencoba menjalani kehidupannya yang baru bersama Ifan, sahabat kecilnya.

Tak lama berselang, Dita mendapatkan sebuah kaca mata dengan teknologi Augmented Reality (AR) yang bisa menghadirkan sosok Ed, persis sama seperti nyata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com